Sidang Cerai Perdana Tsania Marwa dan Atalarik Syach Digelar Hari Ini

redaksi.co.id - Sidang Cerai Perdana Tsania Marwa dan Atalarik Syach Digelar Hari Ini Proses perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syach akhirnya masuk ke pengadilan. Sidang perdana...

79 0

redaksi.co.id – Sidang Cerai Perdana Tsania Marwa dan Atalarik Syach Digelar Hari Ini

Proses perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syach akhirnya masuk ke pengadilan. Sidang perdana akan digelar hari ini, 4 April 2017, di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pihak Atalarik selaku tergugat sudah mengungkapkan kesediaannya untuk hadir. “Kita harus siap hadapi konsekuensinya. Kalau mau berdamai ya di pengadilan,” kata Junaidi, pengacara Atalarik Syach, saat dihubungi wartawan, Senin (3/4). Sementara itu, belum diketahui apakah Tsania Marwa akan datang langsung atau hanya diwakili oleh kuasa hukumnya.

Tsania Marwa mendaftarkan gugatan cerainya pada 14 Maret 2017. Langkah yang dibuat Tsania Marwa terbilang sangat mengejutkan. Sebab, selama ini rumahtangganya dengan Atalarik Syach terbilang jauh dari gosip miring.

Atalarik sendiri sama sekali tidak menyangka sang istri akan membawa persoalan rumahtangganya ke pengadilan.

“Ya siapapun juga, hubungan baik-baik, tiba-tiba digugat, kaget kan. Tak hanya sebatas kaget, sedih, kecewa,” sebut Junaidi

Atalarik Syach dan Tsania Marwa menikah pada 10 Februari 2012. Mereka dikaruniai dua orang anak, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

(ari/ari)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!