Ibunda Ayu Ting Ting Sebut Menara Eiffel Jadi Effeil

redaksi.co.id - Ibunda Ayu Ting Ting Sebut Menara Eiffel Jadi Effeil Ayu Ting Tingsaat ini menjadi salah satu pedangdut yang tengah naik daun. Wajahnya cukup sering...

55 0

redaksi.co.id – Ibunda Ayu Ting Ting Sebut Menara Eiffel Jadi Effeil

Ayu Ting Tingsaat ini menjadi salah satu pedangdut yang tengah naik daun. Wajahnya cukup sering wara-wiri di layar kaca.

Bahkan belum lama ini Ayu Ting Ting melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Dengan karier yang cemerlang, bukan tidak mungkin Ayu Ting Ting memperoleh penghasilan fantastis.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Ayu Ting Ting bersama ibu, adik dan putrinya, Bilqis [foto: instagram/mom_ayting92_]

Semua usaha dan kerja keras yang dilakukannya tak lain untuk membahagiakan keluarga kecilnya. Setelah beberapa waktu lalu melaksanak umrah bersama, kini Ayu Ting Ting memberangkatkan orangtua, adik serta sang buah hati, Bilqis, liburan keliling Eropa.

Mulai dari Belanda hingga Paris. Berfoto pun menjadi salah satu kegiatan yang tak boleh ketinggalan dilakukan saat berlibur ke negeri orang.

Begitu juga dengan keluarga Ayu Ting Ting yang mengabadikan momen mereka ketika mampir ke menara Eiffel. Salah satu menara yang sejak dulu menjadi ikon kota Paris.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Keluarga Ayu Ting Ting berlibur ke Eropa [foto: instagram/mom_ayting92_]

Namun, ketika mengunggah hasil fotonya ke Instagram, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, saltik alias salah ketik menuliskan lokasi. Dari yang harusnya ‘Eiffel’ menjadi ‘Effeil’.

Alhasil, akun Instagram ibunda Ayu Ting Ting itu kini banjir kritikan serta ledekan dari warganet.

Emang ada bu menara effeil? Dimana y bu?? Setau sy menara eiffel yah,” kata @tsahlumowa.

Dimarahin orang prancis loh ntar…ganti2 nama tempat mereka,” ledek @harghogan.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Keluarga Ayu Ting Ting berlibur ke Eropa [foto: instagram/mom_ayting92_]

Ini bukan pertama kalinya Umi Kalsum saltik. Beberapa waktu lalu, ibu Ayu Ting Tingitu salah menuliskan nama daerah ‘Palembang’ menjadi ‘Palambang’.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!