Raisa Ungkap Suasana Rekaman dengan Isyana Sarasvati

redaksi.co.id - Raisa Ungkap Suasana Rekaman dengan Isyana Sarasvati Telah saling mengenal sejak dahulu ternyata membuat kedekatan Raisa dan Isyana Sarasvati begitu terasa. Bahkan, Raisa buka-bukaan...

49 0

redaksi.co.id – Raisa Ungkap Suasana Rekaman dengan Isyana Sarasvati

Telah saling mengenal sejak dahulu ternyata membuat kedekatan Raisa dan Isyana Sarasvati begitu terasa. Bahkan, Raisa buka-bukaan mengenai suasana saat rekaman single terbaru mereka, Anganku Anganmu.

“Kita udah kenal lama dari dulu, dari Isyana pertama kali masuk industri musik. Prosesnya rekaman nggak susah, malah kita ngelawak melulu, lebih ke arah nggak pernah kerja sampai waktu udah terbuang gitu, haha,” tandas Raisa di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Selain itu, Isyana menambahkan bahwa dirinya dan Raisa telah memiliki rencana untuk single terbaru mereka sejak tahun lalu. Namun terbentur kesibukan, baru tahun ini single Anganku Anganmu dapat dirilis.

Kita udah mikirin project ini dari Mei 2016. Tapi dari Mei sampai ke Desember kita cuma bisa ketemu tiga kali untuk buat lagunya. Bulan Februari 2017 kita baru mulai rekaman di Swedia,” ungkap Isyana.

Seperti yang diketahui, single duet Raisa dan Isyana Sarasvati bertajuk Anganku Anganmu telah diluncurkan pada 30 Maret lalu dengan penggarapan yang dilakukan diberbagai negara. Sudahkah kalian mendengarkan single dua solois cantik ini?

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!