Ayu Ting Ting Semprot Haters Gunakan Bahasa Betawi

redaksi.co.id - Ayu Ting Ting Semprot Haters Gunakan Bahasa Betawi Ayu Ting Ting meradang akibat ulah para hater yang tanpa henti menyerangnya dan juga keluarganya. Hal...

79 0

redaksi.co.id – Ayu Ting Ting Semprot Haters Gunakan Bahasa Betawi

Ayu Ting Ting meradang akibat ulah para hater yang tanpa henti menyerangnya dan juga keluarganya. Hal itu yang membuatnya menantang para hater untuk bertemu. Ayu mengungkapkan hal tersebut dengan menggunakan bahasa Betawi.

Tantangan Ayu tersebut dicaptured dan diunggah dalam laman akun Instagram milik @kuntoajie_ beberapa hari lalu.

“Mulut semua kagak pada bisa direm…kalau ente-ente pade punye masalah ama aye ayooo ketemuan jangan berani di sini aje, keluagra aye nggak pernah pade repotin situ, kite kenal juga nggak. Mulut pada suudzon aje bisanye…ya Allah ya Rab..sirik aje liat orang seneng, komen aje bisanye…kite doain deh hidupnya biar bahagia jadi nggak ngusik hidup kite lagi, nggak kepo hidup kite lagi, nggak ngatain hidup kite lagi…aduh elaaahhhh,” tulis Ayu dengan logat bahasa Betawi.

Tantangan Ayu ramai mendapat tanggapan dari netizen. Mereka menilai jika tak mau diperhatikan, tak usah menjadi artis. Pro dan kontra bermunculan.

“Klo ga mau dikepo in ya ga usah sok ngartis @ayutingting92…ngomongnya bisa biase biase aje ga? Nyablak banget sih mba…pantesan banyak hatersnya,” komentar akun @vailanabi.

“Iya ya orang yang komen kagak jelas gak sadar diri kali ya belum tentu hidup dia juga bener…,” bela akun @dafan.m92.

Ayu Ting Ting memang sering mendapat cercaan dari para hater. Uniknya, semakin diserang, pengikut Ayu justru makin bertambah, bukan malah surut.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!