Kronologi Tsania Marwa Layangkan Gugatan Cerai ke Atalarik Syah

redaksi.co.id - Kronologi Tsania Marwa Layangkan Gugatan Cerai ke Atalarik Syah 5 tahun menjalani biduk pernikahan akhirnya rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa kandas juga....

62 0

redaksi.co.id – Kronologi Tsania Marwa Layangkan Gugatan Cerai ke Atalarik Syah

5 tahun menjalani biduk pernikahan akhirnya rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa kandas juga. Keduanya ternyata tak bisa mempertahankan mahligai rumah tangganya agar berusia lebih lama.

Menurut pengacara Atalarik, sebelum gugatan cerai dilayangkan oleh Tsania Marwa, tak ada cekcok yang berarti dalam pernikahan mereka. Namun, pada kenyataannya, Tsania langsung menggugat cerai suaminya tersebut.

“Namanya suami istri udah nikah 5 tahun, anak 2, dan selama ini jauh dari gosip apa aja, rumah tangga mereka baik-baik aja kok,” ujar Junaidi SH, pengacara Atalarik saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (3/1).

“Ya Anda bisa jawab sendiri. Anak baik-baik di rumah, seorang ibu nggak pulang ke rumah, berminggu-minggu nggak pulang, kemudian gugat cerai, anda bisa nilai sendiri,” lanjut sang kuasa hukum.

Sebelumnya, Tsania Marwa meminta ijin untuk ke rumah orangtuanya. Namun, setelah lama ternyata justru surat gugatan yang datang ke pihak Atalarik. Mereka pun menduga ada yang melatarbelakangi tindakan Tsania.

“Kalau soal isi gugatan pengadilan, tunggu aja nanti di hari H. Selama ini rumah tangga mereka baik-baik aja, kalau ada masalah itu wajar saja, sama seperti seorang ibu ijin berkunjung ke orang tuanya kan juga boleh-boleh aja,” imbuhnya.

“Tapi kalau sampai tiba-tiba keluar dari rumah, pulang-pulang gugat cerai, kan itu jadi pertanyaan. Ada apa sebenarnya? Ya kalau lihat dari apanya ya belum lah, kan keluar dari rumah terus ga kembali. Yang datang-datang surat gugatan,” tandas Junaidi. Yang membuat kaget, terutama Atalarik Syah, bahwa alasan Tsania Marwa menggugat cerai suaminya dikarenakan merasa tekanan batin selama menikah.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!