Tak Hadiri Sidang Cerai, Atalarik Syach Pilih Umrah

redaksi.co.id - Tak Hadiri Sidang Cerai, Atalarik Syach Pilih Umrah Pesinetron Atalarik Syach tak menghadiri sidang perdana perceraiannya dengan Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten...

36 0

redaksi.co.id – Tak Hadiri Sidang Cerai, Atalarik Syach Pilih Umrah

Pesinetron Atalarik Syach tak menghadiri sidang perdana perceraiannya dengan Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, (4/42017).

Menurut kuasa hukum Atalarik, Junaedi, kliennya berencana berangkat umrah hari ini, sehingga tidak akan sempat hadir ke persidangan.

“Rencananya sih mengusahakan datang, karena sebenarnya mau berangkat umrah hari ini,” ujar Junaedi saat diwawancara di Gedung PA Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, (4/42017).

Meski Junaedi belum mengetahui pasti pukul berapa kliennya berangkat ke Tanah Suci.

Jalani Sidang Perdana Perceraian, Tsania Marwa: Doain Ya! WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO Tsania Marwa tiba di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, untuk mengikuti sidang perdana perceraiannya dengan Atalarik Syah (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Kemungkinan besar, Atalarik memang tidak akan hadir di sidang yang beragendakan mediasi.

“Kayaknya sih enggak dateng, padahal rumahnya dekat di sini. Tapi kan kalau ke luar negeri harus sudah di bandara,” ujarnya.

Sementara itu, Tsania sudah hadir di area persidangan. Ia ditemani beberapa orang termasuk ibu dan pengacaranya.

Tsania menggugat cerai Atalarik pada 14 Maret 2017. Gugatan didaftarkan oleh Tsania ke Pengadilan Agama.

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!