Hapus Curahan Hati di Instagram, Tsania Marwa Banjir Dukungan

redaksi.co.id - Hapus Curahan Hati di Instagram, Tsania Marwa Banjir Dukungan Tsania Marwa yang selama ini tak pernah mau membicarakan masalah pribadinya, penyebab perceraian dengan Atalarik...

55 0

redaksi.co.id – Hapus Curahan Hati di Instagram, Tsania Marwa Banjir Dukungan

Tsania Marwa yang selama ini tak pernah mau membicarakan masalah pribadinya, penyebab perceraian dengan Atalarik Syach, mengungkapkan curahan hatinya. Lewat Instagram, Tsania Marwa mengunggah foto dan tulisan mengenai perasaannya.

Salah satunya, mengenai hubungannya dengan Atalarik Syach yang dingin. Bahkan, Tsnia Marwa menyebut pria yang masih menjadi suaminya itu zalim, tidak diizinkan bertemu dengan anak-anaknya. Bahkan, barang-barang milik Tsania Marwa dimasukkan ke dalam plastik sampah.

Namun unggahan milik Tsania Marwa itu mendadak hilang tanpa jejak dari Instagram miliknya. Tsnia Marwa seolah tak mau memperkeruh keadaan dengan unggahannyatersebut.

Apalagi, sebelumnya, Tsania Marwa sempat disindir oleh iparnya, Attila Syah, yang berkomentar, “Marwa..sudah..sudah, bosen aktingnya gitu terus! Jika masih kurang tenar bisa kirim CV ke rumah produksi..Please, don’t be cheap dan stupid, Allah Maha melihat. Phatetic.”

Melihat itu, instagram Tsania Marwa banjir dukungan, Senin (3/4/2017). Beberapa dari mereka berdoa Tsania Marwa dan Atalarik Syach segera menyelesaikan masalahnya, tanpa perlu bercerai.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Tsania Marwa berperan sebagai Arzu Emiroglu, tapi di Elif versi Indonesia berubah menjadi Anne. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Akun trisnaulan menuliskan, “pernikahan itu niatnya ibadah, supaya kalau pas ada masalah sama sama cari cara yang ma’ruf utk menyelesaikan, mempertahankan pernikahan jg salah satu jihad, anak anaklah yg utama bukan ego kita, mereka itu harta nomer 1. Tas dan baju nanti usang dan berkurang nilainya, Cantik, ganteng dan terkenal juga tidak selamanya. Emosi pun juga begitu, smga keduanya bisa berpikir jernih utk kebahagiaan anak anak, kasian nanti kalau pisah mrka dibawa ke sana sini. Ingat nikah niat utamanya itu ibadah. Kasian sama anak2.”

Pengguna e_makmoer menambahkan, “selama suami masih ingat sama tuhan, sayang sama anak san keluarga, masih menafkahi, yah selama positif positif az. .. Ada baiknya dipertahankan. Karena kalaupun diganti kita gk pernah tau dan gk ada jaminan bahwa yg baru lebih baik atau entah lebih buruk dari yg sekarang. Yg jelas bagi anak anak ayahnya tidak tergantikan.”

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!