Nasib Arsene Wenger kian diujung tanduk

redaksi.co.id - Nasib Arsene Wenger kian diujung tanduk Terancam gagal mengantar ArsenalkeLiga Champions untuk pertama kalinya sejak 1997, nasib Arsene Wenger diujung tanduk.Gelombang protes suporter setia...

69 0

redaksi.co.id – Nasib Arsene Wenger kian diujung tanduk

Terancam gagal mengantar ArsenalkeLiga Champions untuk pertama kalinya sejak 1997, nasib Arsene Wenger diujung tanduk.

Gelombang protes suporter setia Arsenal mulai meninggi setelah ketidakpastian manajerial dan enam kekalahan dalam sembilan pertandingan di seluruh kompetisi. Rasa kecewa sudah mulai terlihat sejak laga Arsenal dan Manchester City. Meski kedua tim pada pertandingan tersebut tampil secara maksimal dengan skor sama kuat 2-2, namun luka dari kekalahan terdahulu saat melawan Bayern Munich 10-2 nampaknya sudah membekas.

Secara matematis, hasil seri merugikan The Gunners mengingat April akan menjadi periode membara bagi mereka. Meski demikian, sang manajer Arsene Wengermengaku tetap bangga dengan perjuangan anak-anak didiknya, bagaimana pun situasi Arsenal saat ini.

“Kami memulai dengan sangat grogi, akan tetapi kami menolak kalah di pertandingan tersebut. Kami siap untuk berjuang,” papar Wenger, seperti yang dilansir dari Four Four Two.

Karier Wenger bersama Arsenal memang tengah di ujung tanduk. Badai kecaman terus mengalir deras terutama dan fans setia Arsenal yang selalu menyuarakan ‘Wenger Out’ di sekitaran Emirates sebelum kick-off laga melawan City. Pemandangan serupa terlihat di luar stadion, di mana suporter melampiaskan protes melalui spanduk bernada negatif ‘Anda tidak pernah salah’ dan ‘Tak ada kontrak baru’.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!