'Rooney Alami Musim Terburuk dalam Kariernya'

redaksi.co.id - 'Rooney Alami Musim Terburuk dalam Kariernya' Wayne Rooney sudah tak lagi tampil rutin bersama Manchester United akhir-akhir ini. Ia bahkan juga tak lolos masuk...

79 0

redaksi.co.id – 'Rooney Alami Musim Terburuk dalam Kariernya'

Wayne Rooney sudah tak lagi tampil rutin bersama Manchester United akhir-akhir ini. Ia bahkan juga tak lolos masuk jajaran tim nasional Inggris dan mengalami perubahan posisi dari striker menjadi gelandang.

Mantan pemain Liverpool, Graeme Souness menilai, saat ini akan menjadi momen yang tak bagus bagi Rooney. Ini akan menjadi musim yang lebih buruk dari pesepak bola profesional, dia baru saja tidak cukup banyak tampil di pertandingan, kata Souness dikutip dariDaily Mail, Selasa (4/4).

Kondisi itu membuat Souness berpikir, Rooney untuk pindah dari Manchester United ke klub lain. Sebab, menurutnya Ronney pasti menginginkan untuk ada yang menjaminnya bermain setiap pekan.

Sayangnya, Souness menilai tidak ada klub besar akan menerima permintaan Rooney yang ingin selalu bermain di setiap pekan. Jadi itu mungkin lebih baik ia (Rooney) akan pergi ke luar negeri. Dia telah mencapai segala sesuatu di negara ini, jadi membutuhkan tantangan baru, pengalaman baru bagi keluarganya, dan budaya lain, jelas Souness.

Souness melihat, Rooney tak memahami posisinya sebagai pemain sepak bola yang kni menginjak 31 tahun. Bagi Souness, saat ini lebih kepada bagaimana berdiri dengan penampilan terbaik dengan memiliki banyak waktu. Sejak akhir Desember 2016, Rooney hanya memulai aksinya dengan satu pertandingan pada laga Liga Primer Ingggris. Kala itu dia masuk ke daftar pemain utama yang dibuat Jose Mourinho saat Manchester United melawan Everton.

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!