Sahur Sendirian, Aming Diminta Rujuk dengan Evelyn

redaksi.co.id - Sahur Sendirian, Aming Diminta Rujuk dengan Evelyn Rumah tangga Aming danEvelyn sudah berada di ujung tanduk. Aming secara resmi melayangkan permohonan talak atas Evelyn...

59 0

redaksi.co.id – Sahur Sendirian, Aming Diminta Rujuk dengan Evelyn

Rumah tangga Aming danEvelyn sudah berada di ujung tanduk. Aming secara resmi melayangkan permohonan talak atas Evelyn yang dinikahinya pada 4 Juni 2016 silam itu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sidang perdana perceraian Aming dan Evelyn dengan agenda mediasi pun sudah digelar pada Kamis (23/3/2017) lalu. Aming tetap pada pendiriannya untuk berpisah, sedangkan Evelyn mengaku masih ingin hidup bersama dengan komedian bertubuh kurus tersebut.

Selama beberapa bulan terakhir, Aming pun kembali menjalani hari-harinya seorang diri pasca pisah ranjang dengan Evelyn. Tanpa sosok istri, Aming berusaha tegar dan mandiri dalam mengurus segala keperluannya. Termasuk saat menyiapkan sahur.

“Selamat sahur .sedikit terlambat. Belajar di bulan Rajab. Bismillah,” tulis Aming dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Dalam potret tersebut terlihat menu sederhana sahur Aming berupa satu porsi nasi putih dengan lauk berupa telur dadar dan beberapa tahu goreng. Melihat Aming sahur sendirian, banyak netizen yang mendoakan agar ia dapat kembeli rujuk dengan Evelyn.

“Semoga ibadah puasanya lancar Aamiin. Bisa kembali pulang bersatu lagi dengan sang istri. Aamiin Yaa ALLAH. Nggak kangen masakan istri yang paling enak sebentar lagi bulan Ramadhan terbukanya pintu Maaf,” harap pemilik akun suyandieka. “Kasih kesempatan dong Kak aming buat si neng nya,” tambah meriskaalmira.

Menurut rencana, sidang kedua perceraian Aming dan Evelyn akan kembali digelar pada 13 April 2017 mendatang dengan agenda jawaban. Meski memutuskan untuk berpisah, namun Aming tak menutup kemungkinan jika suatu hari nanti dapat bersatu kembali dengan Evelyn.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!