Istri Atalarik Syah Jelaskan soal Barang dalam Kantong Sampah

redaksi.co.id - Istri Atalarik Syah Jelaskan soal Barang dalam Kantong Sampah Tsania Marwa (tengah) bertemu para wartawan sesudah hadir dalam menghadiri sidang pertama yang ditunda mengenai...

66 0

redaksi.co.id – Istri Atalarik Syah Jelaskan soal Barang dalam Kantong Sampah

Tsania Marwa (tengah) bertemu para wartawan sesudah hadir dalam menghadiri sidang pertama yang ditunda mengenai gugatan cerainya terhadap Atalarik Syah di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/4/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG

Artis peran Tsania Marwa (25) memberi penjelasan tentang kekesalan yang diungkapkannya melalui akun Instagram miliknya, @tsaniamarwa54, pada Minggu lalu (2/3/2017).

Diketahui, pada Minggu itu, Tsania sempat mengunggah ke akun Instagram-nya foto barang-barangnya yang menurut ia ditaruh oleh sang suami, artis peran Atalarik Syah (43), dalam kantong-kantong plastik sampah.

Namun, kemudian, Tsania menghapus apa yang diunggahnya itu.

Tsania mengaku bahwa ia memang meminta sejumlah barang miliknya lewat kuasa hukum Atalarik, Junaidi.

“Konfirmasi, barang-barang itu memang sudah saya list, sudah saya serahkan list-nya secara resmi kepada pengacaranya,” kata Tsania, yang hadir di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, untuk menjalani sidang pertama gugatan cerainya yang sedianya akan diadakan pada Selasa (4/4/2017).

Namun, Tsania tak setuju terhadap cara Atalarik mengemas pakaian, tas, sepatu, dan perlengkapan lain miliknya.

Tsania menganggap penggunaan plastik sampah itu tidak sopan.

“Ternyata, tidak menepati janji dan diperlakukannya sangat tidak sopan,” katanya lagi.

Inilah ungkapan kekesalan Tsania melalui akun Instagram-nya yang telah dihapus:

“Assalammualaikum rik, sehat? Apa kbr? Anak2 gmn? Sedih aku kamu block semua no aku sampai gak bs nanya kbr anak. Tapi sebagai ibu aku selalu berdoa agar mereka sehat walafiat dan bahagia lahir hatin. Amin. Rik, begini cara kmu sama barang2 aku rik? Sampe kamu taro di plastik sampah? Sampe kamu taro di pos satpam? Salah aku apa rik?” tulis Tsania.

“Semua cara dan skenario kamu udah aku ikutin, cm boleh 1 orang yang masuk, cuma boleh sebelum jam 12 siang, mobilku masuk ke pagar jg gak boleh. Segitunya??? Ya Allah. Speechless aku,” tulisnya lagi.

“Mana barangku yang aku beli dengan UANGKU SENDIRI rik? Tas2 aku dan sepatu aku mana rik? Aku kerja syuting sampai pagi kamu tega giniin aku? Kamu tega segala tas dan sepatu aku mau dijadiin harta gono gini? Sampai hati rik?” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Tsania mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Atalarik ke Pengadilan Agama Cibinong pada 14 Maret 2017.

Selasa ini (4/4/2017) sedianya akan diadakan sidang perdana gugatan cerainya tersebut. Namun, karena Atalarik tidak bisa hadir, sidang tersebut ditunda dua minggu.

Tsania Marwa dan Atalarik Syah, yang usianya terpaut 18 tahun, menikah pada 10 Februari 2012. Mereka punya dua anak.

Penulis: Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor: Ati Kamil

Copyright Kompas.com

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!