Fokus Mediasi, Pihak Ahmad Al Habsyi Bungkam Soal Alasan Poligami

redaksi.co.id - Fokus Mediasi, Pihak Ahmad Al Habsyi Bungkam Soal Alasan Poligami Konflik rumah tangga Ahmad Al Habsyi dengan Putri Aisyah Aminah memasuki babak baru. Proses...

101 0

redaksi.co.id – Fokus Mediasi, Pihak Ahmad Al Habsyi Bungkam Soal Alasan Poligami

Konflik rumah tangga Ahmad Al Habsyi dengan Putri Aisyah Aminah memasuki babak baru. Proses mediasi telah fokus dilakukan pihak Al Habsyi beberapa waktu lalu di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Lalu benarkah pihaknya tak mengungkap alasan poligami sang Ustaz?

“(Alasan poligami )Itu blm masuk ke materi. Di dalam tadi kita masih bicara mengenai bagaimana caranya mencoba untuk memediasikan antara klien kami dan mbak Putri,” ujar Sandi Arifin, pengacara Al Habsyi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Rabu (29/3).

“Itu setahu saya yang melapor sudah ada timnya sendiri, saya juga tidak mengetahui, saya hanya dapat informasi saja. Dan yang melaporkan setahu saya juga orang yang diluar sepengetahuan ustaz,” imbuh Sandi.

Selaku kuasa hukum Al Habsyi, Sandi tak mau berkomentar tentang pernikahan kliennya itu dengan istri kedua. Ia hanya fokus melakukan agenda mediasi dan menunggu hasil keputusan dari pengadilan.

“Nggak tahu tuh tanya langsung saja, itu ada keluarga ustaz tuh kalau mau nanya.Saya bukan kuasa hukum dari pelapor. Kita hanya fokus dengan mediasi hari ini, karena itu yang ditunggu ustaz dari 3 minggu lalu hasil dari mediasi hari ini,” ungkap Sandi.

“Ya beliau harus menerima dengan lapang, apapun hasilnya tetap beliau meminta saya untuk tetap melakukan mediasi kepada pihak mbak Putri,” tandasnya mengakhiri wawancara. (kpl/pur/cvn)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!