Bella Hadid Bangga Menjadi Seorang Muslim

redaksi.co.id - Bella Hadid Bangga Menjadi Seorang Muslim Model Bella Hadid baru saja membeberkan tentang keyakinannya pada wawancara terbaru. Ia mengatakan pada majalah Porter kalau Bella...

70 0

redaksi.co.id – Bella Hadid Bangga Menjadi Seorang Muslim

Model Bella Hadid baru saja membeberkan tentang keyakinannya pada wawancara terbaru. Ia mengatakan pada majalah Porter kalau Bella selalu diajak ayahnya berdoa bersama saudaranya juga, saat tumbuh dewasa.

“Dia (Mohamed Hadid) memang selalu religius, dan dia selalu berdoa dengan kami. Aku bangga menjadi seorang Muslim,” kata Bella.

Pengusaha properti Mohamed Hadid dilahirkan di Nazareth, Israel. Ia sempat tinggal di Suriah dan Lebanon sebelum pindah ke Amerika saat usianya 14 tahun. Bella pun besar di Amerika sebagai putri imigran Muslim.

Dikutip dari Fox News, wanita berusia 20 tahun itu juga membahas perpisahannya dengan kekasihnya The Weeknd. Padahal hubungan yang dijalani keduanya sudah cukup lama.

“Aku hanya ingin benar-benar fokus pada diriku dan pekerjaanku, dan menjadi yang terbaik yang aku bisa,” ujar dia. “Aku tidak begitu khawatir dengan apa yang orang lain pikirkan tentangku, aku hanya mencoba untuk menjadi seorang wanita.”

(red/isang/ima/ijaya/RBW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!