3 Pemain Muda Arema Tunda Penasaran Hadapi Persib

redaksi.co.id - 3 Pemain Muda Arema Tunda Penasaran Hadapi Persib Tiga pemain muda Arema FC, yakni Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi, dan Nasir sedang mengalami dilema....

51 0

redaksi.co.id – 3 Pemain Muda Arema Tunda Penasaran Hadapi Persib

Tiga pemain muda Arema FC, yakni Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi, dan Nasir sedang mengalami dilema. Mereka bisa absen dalam laga perdana sekaligus pembuka Liga 1 2017 melawan Persib Bandung (15/4/2017).

Ketiga pemain muda itu saat ini tergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 dan rencananya, timnas U-22 memberangkatkan mereka tepat saat laga pembukaan itu untuk pemusatan latihan di Spanyol.

“Mau bagaimana lagi, sebenarnya ingin membela Arema melawan Persib. Apalagi melawan Michael Essien, Carlton Cole, dan yang lainnya. Tapi, bukan berarti saya setengah hati gabung dengan timnas karena ini juga membawa nama negara,” kata Bagas.

Hal sama dirasakan Hanif dan Nasir. Kedua pemain ini juga ingin merasakan atmosfer pertandingan pertama Liga 1 mengingat Persib saat ini jadi tim bertabur bintang sehingga ada rasa penasaran ingin menghadapi mereka.

“Kalau dibilang, bukan dilema sebenarnya. Sama-sama tantangan soalnya. Di timnas bangga, kalau gabung Arema melawan Persib juga sama,” lanjutnya.

Jika nantinya Bagas dkk. melewatkan laga pembuka ini, mereka akan menyimpan rasa penasaran melawan Persib saat putaran kedua mendatang.

Pelatih dan manajemen Arema sempat kelimpungan mencari pengganti tiga pemain muda yang akan mengikuti pemusatan jangka panjang bersama timnas U-22.

Namun, Arema merasa tidak sendirian karena Persib juga mengalami hal yang sama. Mereka harus ditinggal dua pemain muda terbaik, Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh.

“Sekarang kondisinya sama soal pemain muda. Arema kehilangan tiga pemain. Persib juga tidak bisa menurunkan pemain muda andalannya,” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Saat ini Arema baru mendapatkan satu pengganti pemain muda baru, yaitu eks striker timnas U-19, Dalmiansyah Matutu. Selain itu Arema masih punya sejumlah nama seperti M. Rafli, Dio Permana, Junda Irawan, Utam Rusdiana, dan Ibnu Adam.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!