Rafael Nadal Siap Bangkit di Tanah Liat

redaksi.co.id - Rafael Nadal Siap Bangkit di Tanah Liat Lima kali tampil di final, lima kali pula Rafael Nadal gagal menjadi juara Miami Masters. Tahun ini...

72 0

redaksi.co.id – Rafael Nadal Siap Bangkit di Tanah Liat

Lima kali tampil di final, lima kali pula Rafael Nadal gagal menjadi juara Miami Masters. Tahun ini dia dikalahkan oleh Roger Federer.

Meski kecewa, Nadal tak putus asa. Dia menyatakan siap juara di turnamen besar. Petenis kidal ini ingin mencari momentum untuk bangkit di lapangan tanah liat.

“Saya pikir saya sudah dekat dengan apa yang saya butuhkan. Saya ada pada tingkat yang sangat tinggi dalam tenis, dan saya percaya saya siap untuk memenangkan gelar juara,” kata Nadal.

Dua pekan lalu, Federer berada dalam performa terbaik terbaik saat melawan Nadal di Indian Wells, kalah hanya lima gim. Pada awal pekan ini, di final Miami menghasilkan hasil yang sama, tetapi Nadal mengakui bahwa dua pertandingan itu adalah pertandingan yang sama sekali berbeda.

“Bagi saya, itu adalah hasil yang jauh lebih dekat daripada hasilnya mengatakan dan benar-benar berbeda dari minggu lalu,” tambah Nadal.

“Saya telah bermain dengan baik selama turnamen. Ini adalah turnamen positif bagi saya jelas. Banyak poin, banyak kepercayaan, dan ini jadi bagian paling penting dalam dua minggu ini,” katanyaa.

Nadal telah berjuang keras untuk bisa secepatnya menembus babak final Miami Masters yang Kelima kalinya. Petenis asal Spanyol itu tak pernah putus asa. Rangkaian turnamen di lapangan tanah liat siap dihadapi. Termasuk Prancis Terbuka.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!