Tantang Persija Jakarta, Ini Target Luis Milla

redaksi.co.id - Tantang Persija Jakarta, Ini Target Luis Milla Pelatih Timnas U-22 Luis Milla Aspas merasa tertantang menghadapi Persija Jakarta dalam laga uji coba di Stadion...

38 0

redaksi.co.id – Tantang Persija Jakarta, Ini Target Luis Milla

Pelatih Timnas U-22 Luis Milla Aspas merasa tertantang menghadapi Persija Jakarta dalam laga uji coba di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (5/4) malam. Bertanding di hadapan ribuan suporter The Jakmania, akan memberikan ujian mental bagi pemain.

“Kami senang karena pemain akan mendapatkan atmosfer bermain di hadapan banyak penonton,” kata Milla dalam jumpa pers sebelum pertandingan, Selasa (4/4).

Dalam pertandingan ini, Luis Milla memiliki target tersendiri, yakni melihat progres perbaikan permainan tim pasca kalah 1-3 dari Myanmar di Stadion Pakansari, Bogor, pada 21 Maret lalu.

Evaluasi sudah dilakukan oleh pelatih asal Spanyol tersebut dengan melakukan sesi kelas dan sesi lapangan dalam masa latihan mulai 31 Maret lalu di Karawaci, Tangerang.

“Laga ini jadi proses untuk mengevaluasi dan menganalisa sejauh mana peningkatan kemampuan para pemain,” tuturnya.

Saat menghadapi Myanmar, Milla mengakui sempat ada kekurangan dalam hal transisi permainan. Dari 90 menit pertandingan, hanya 12 menit, permainan Timnas sesuai dengan instruksinya.

Karena itu, eks pelatih Timnas Spanyol U-21 tersebut berharap progres dan permainan skuat Garuda Muda, ingin ada lonjakan konsistensi kualitas permainan dibanding sebelumnya.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!