Komentar Istri Andai Pasha Ungu Turun Jabatan Wakil Walikota Palu

redaksi.co.id - Komentar Istri Andai Pasha Ungu Turun Jabatan Wakil Walikota Palu Langkah Pasha Ungu yang kembali bernyanyi dan mengisi konser ulang tahun Ungu menjadi polemik....

28 0

redaksi.co.id – Komentar Istri Andai Pasha Ungu Turun Jabatan Wakil Walikota Palu

Langkah Pasha Ungu yang kembali bernyanyi dan mengisi konser ulang tahun Ungu menjadi polemik. Ia banyak dikritik oleh masyarakat karena sebagai pejabat publik, Pasha masih saja berkecimpung di industri hiburan.

Disebut-sebut, karena yang dilakukannya, Pasha bahkan akan dimakzulkan oleh DPRD setempat. Disinggung tentang kabar tersebut, Adelia Wilhelmina, istri Pasha tak mau komentar banyak. Ia hanya mengaku siap tak siap jika suaminya turun dari jabatannya sebagai Wakil Walikota Palu.

“Siap nggak siap, pokoknya no comment lah. Yang Adel lihat sih mas Pasha kerjanya sesuai dengan kinerjanya saja,” kata Adelia di kawasan Cibubur, Kamis (30/3) malam.

Sebagai istri sekaligus ibu Wakil Walikota Palu, Adelia ogah memberikan banyak komentar. Ia tak mau memikirkan apa yang menjadi masalah dari suaminya. Apalagi Pasha pun mengimbaunya demikian.

“Mas Pasha bilang agar jangan ikut kepikiran. Kalau adanya berita itu Adel juga nggak sampai mau pikirin dulu. Kalau mau nanya itu sama mas Pasha langsung,” ujarnya.

Hanya saja, sebagai istri, Adel selalu memberikan dukungan yang sangat besar bagi suaminya. Apapun pilihan Pasha dan yang akan menimpanya, dirinya siap menerima dengan lapang dada.

Support-nya pasti aku juga kasih tahu mas Pasha sih, sekarang sudah sibuk di Palu jadi ya pasti dia lebih konsen di sanalah, di kerjanya. Kalau dari Adel sendiri ya terserah mas Pasha saja,” tukas Adel yang menikah denganPasha Ungu pada 2011 silam.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!