Razman Arif Bilang Bella Luna Menendang dari Atas Tempat Tidur

redaksi.co.id - Razman Arif Bilang Bella Luna Menendang dari Atas Tempat Tidur Pengacara kontroversial Razman Arif Nasution (46) mengatakan kalau ia mendapat dugaan kekerasan dari kekasihnya,...

31 0

redaksi.co.id – Razman Arif Bilang Bella Luna Menendang dari Atas Tempat Tidur

Pengacara kontroversial Razman Arif Nasution (46) mengatakan kalau ia mendapat dugaan kekerasan dari kekasihnya, Bella Luna Ferlin (23).

Razman mengungkapkan, ketika pertemuannya dengan Luna, Senin (3/4/2017) sekitar pukul 00.30, ia digigit, didorong, dicakar, dan ditendang oleh Luna.

Namun, Luna membantah jika sudah menendang Razman, ketika bertemu pada Senin Malam.

Tapi ia mengakui menggigit dan mencakar Razman saat bertemu di apartemen, serta ada saksi yang melihat ia tidak menendang Razman.

Ketika dihubungi Warta Kota, Selasa (4/4/2017) Razman kesal. Karena ia merasa benar-benar di tendang Luna saat pertemuannya itu.

“Iya, saya ditendang. Dia nendang dari atas tempat tidur. Dia nendang, cakar, gigit, dorong,” kata Razman.

Ia menambahkan, usai bertemu dengan Luna dan mendapat tindakan dugaan kekerasan, Razman melaporkan Luna ke Polsek Penjaringan serta sudah melakukan visum, ke Rumah Sakit Atmajaya.

“Ada bukti visum semua dari dokter. Dokter sudah visum, dada saya sudah di foto. Bagaimana dia bisa bilang ada saksi? Gak mungkin dia gak nendang,” ucapnya.

Lanjut Razman, dugaan kekerasan yang dilakukan oleh Luna itu sudah ketiga kalinya ia dapatkan, selama sekitar 1 tahun bersama-sama menjalani rumah tangga dalam pernikahan siri nya.

“Bukan sekali ini aja, ini ke-3 kali tapi saya tidak pernah respon,” kata Razman Arif Nasuiton.

Dilansir Warta Kota, Luna masih tetap menyangkal jika ia menendang Razman saat pertemuan tersebut.

Gak ada (nendang). Sumpah demi Allah saksinya ada kok. Logikanya, masa iyah badan saya segini bisa nendang Razman,” ujar Bella Luna Ferlin.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!