Bukan KDRT yang Membuat Tsania Marwa Menyerah Pada Atalarik, Tapi Masalah Ini

redaksi.co.id - Bukan KDRT yang Membuat Tsania Marwa Menyerah Pada Atalarik, Tapi Masalah Ini Pesinetron Tsania Marwa (25) menggugat cerai suaminya, Atalarik Syah, ke Pengadilan Agama...

39 0

redaksi.co.id – Bukan KDRT yang Membuat Tsania Marwa Menyerah Pada Atalarik, Tapi Masalah Ini

Pesinetron Tsania Marwa (25) menggugat cerai suaminya, Atalarik Syah, ke Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada 14 Maret 2017.

Gugatan cerai Tsania pun diterima oleh pihak pengadilan dengan diberikan nomor perkara 1073/Pdt.G/2017/PA.CBN.

Majelis hakim kemudian menggelar sidang perkara perceraian Tsania dan Arik, sapaan Atalarik Syah, pada Selasa (4/4/2017) kemarin, yang hanya dihadiri oleh pihak Tsania.

Sedangkan pihak Arik hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, Junaidi.

Usai persidangan, Tsania menjelaskan gugatan cerai terhadap Arik merupakan bentuk kekesalan dirinya terhadap sang suami, selama lima tahun menjalani bahtera rumah tangga.

“Bisa dibilang seperti itu sih (kekesalan). Saya sudah menyerah dengan beliau,” kata Tsania Marwa.

Namun, Tsania enggan membeberkan masalah apa yang terjadi dalam pernikahan ia dan Arik.

“Kayaknya kurang etis kalau saya jelaskan detailnya. Pokoknya sekali lagi saya jelaskan kalau memang saya belum mentok, enggak mungkin saya ambil keputusan ini (bercerai),” ucapnya.

Isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan perselingkuhan disebut-sebut menjadi penyebab perceraian mereka, namun Tsania membantah isu miring itu.

“Enggak ada. Saya hanya ada masalah prinsip, cukup saya dan dia (Atalarik Syah) yang tahu saja,” ujar Tsania Marwa. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!