Komentari Golnya yang Dianulir Wasit, Ibra Juga Sesali Hasil Imbang Man United

redaksi.co.id - Komentari Golnya yang Dianulir Wasit, Ibra Juga Sesali Hasil Imbang Man United Pasca seri tanpa gol melawan West Bromwich Albion (WBA), Manchester United...

41 0

redaksi.co.id – Komentari Golnya yang Dianulir Wasit, Ibra Juga Sesali Hasil Imbang Man United

Pasca seri tanpa gol melawan West Bromwich Albion (WBA), Manchester United kembali bermain imbang 1-1 kontra Everton di pekan 31 Premier League di tempat yang sama, Old Trafford.

Bahkan, Red Devils nyaris kalah karena gol Phil Jagielka bertahan hingga menit 90, sebelum akhirnya Zlatan Ibrahimovic muncul jadi pahlawan tim melalui golnya dari titik putih di menit 90+3.

Ibra pun sedianya mencetak dua gol di laga ini, namun, gol pertama striker Swedia berusia 35 tahun dari permainan terbuka dianulir wasit karena telah dianggap offside. Padahal dari tayangan ulang, Ibra sejajar dengan bek Everton, Ashley Williams.

That incident in Zlatan’s words #mufchttps://t.co/jfVNfo68D1

“Saya tak bisa melihatnya (gol Ibra yang dianulir karena offside). Saya pikir golnya bagus karena saya datang dari sisi merah bek. Saya pikir golnya bagus, tapi saya tak bisa mengatakannya jika itu offside atau tidak,” ucap Ibra mengomentari golnya yang dianulir, diberitakan Manchester Evening News , Rabu (05/04).

Mantan striker Paris Saint-Germain (PSG) pun menyesali hasil imbang yang diraih timnya. Sebab, menurut Ibra, Man United pantas meraih kemenangan jika melihat peluang-peluang yang mereka ciptakan sepanjang laga kontra Everton.

Zlatan Ibrahimovic when asked if he considers himself the best striker in the Premier League:

“Lions dont compare themselves to humans.” pic.twitter.com/y4DzlOxdwV

“Kami pantas mendapat hasil yang lebih baik. Kami kebobolan karena kesalahan yang kami perbuat. Gol datang dari situasi yang mengejutkan. Kami harus terus fokus dan tak boleh melakukan kesalahan-kesalahan ini,” tegas Ibra.

“Kami tak mendapatkan poin yang kami butuhkan, tapi pada akhirnya mampu menyamakan kedudukan. Kami menyerang sepanjang laga dan menciptakan peluang-peluang bagus,” pungkasnya.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!