Bantah Aniaya Razman, Ini Pembelaan Bella Luna

redaksi.co.id - Bantah Aniaya Razman, Ini Pembelaan Bella Luna Artis Bella Luna dilaporkan oleh pengacara Razman Arif Nasution dengan pasal penganiayaan. Dalam peristiwa yang terjadi di...

48 0

redaksi.co.id – Bantah Aniaya Razman, Ini Pembelaan Bella Luna

Artis Bella Luna dilaporkan oleh pengacara Razman Arif Nasution dengan pasal penganiayaan. Dalam peristiwa yang terjadi di salah satu apartemen yang berada di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, Razman menyatakan dirinya dicakar dan dipukul oleh Bella.

Bella Luna melalui pengacaranya, Henry Indraguna, langsung melontarkan bantahan. Diceritakan Henry, persoalan dimulai saat Razman datang ke apartemen Bella Luna. Saat itu, menurut Henry, Razman mengajak Bella untuk kembali merajut cinta. Razman juga meminta kembali uang 50 juta rupiah yang diberikannya kepada Bella sekitar dua bulan lalu.

Karena Bella menolak, Razman marah. “Inti dari petengkaran itu karena Bela menyatakan tidak mau kembali pada Razman. Jadi, cinta ditolak uang diminta,” ungkap Henry, saat dihubungi tabloidbintang.com, Rabu, 5/4.

Henry menuturkan, dalam cekcok itu Razman berusaha memeluk Bella Luna. “Bella yang merasa sakit dalam pelukan itu berusaha melepaskan dengan menggigit tangan Razman. Karena nggak lepas, Bella beruaha mendorong. Nah dari dorong mendorong itu timbul cakaran.”

“Jadi bukan Bella melakukan penganiayaan seperti yang dituduhkan,” Henry menambahkan. Menurut Henry, mustahil seorang Bella Luna yang bertubuh kecil bisa melakukan penganiayaan pada pria berpostur tinggi besar seperti Razman.

Pengacara Razman Arif Nasution melaporkan artis Bella luna ke Polsek Penjaringan atas dugaan penganiayaan, pada Senin, 3/04. Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Komisaris Rahmat Sujatmiko membenarkan adanya laporan teraebut.

Rahmat menjelaskan, saat ini status Bella Luna masih sebagai saksi. Rencananya dalam waktu dekat akan dipanggil untuk dimintai keterangannya.

“Nanti secepatnya kita panggil yang bersangkutan,” ujarnya saat dihubungi, Selasa, 4 April 2017.

Sementara itu, kata Rahmat, Razman sudah dimintai keterangannya sebagai pelapor. Berdasarkan keterangan Razman, ia dicakar, dipukul, dan ditendang oleh Luna ketika berada di sebuah apartemen di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara. Ia pun telah menjalani visum untuk membuktikannya.

Selain Razman, pihaknya juga telah memeriksa beberapa saksi. “Kami panggil beberapa saksi yang melihat dan mendengar di TKP,” ujarnya.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!