Seolah Tak Punya Sopan Santun, Ayu Ting Ting Sebut Ayahnya Nggak Tahu Diri

redaksi.co.id - Seolah Tak Punya Sopan Santun, Ayu Ting Ting Sebut Ayahnya Nggak Tahu Diri Sikap Ayu Ting Ting kembali membuat netizen terheran-heran.Ayu Ting Ting selama...

48 0

redaksi.co.id – Seolah Tak Punya Sopan Santun, Ayu Ting Ting Sebut Ayahnya Nggak Tahu Diri

Sikap Ayu Ting Ting kembali membuat netizen terheran-heran.

Ayu Ting Ting selama ini memang dikenal sebagai artis dengan gaya bicara yang ceplas-ceplos.

Saat berada di depan kamera hingga dalam kehidupan sehari-hari gaya bicaranya tetap sama.

Maka dari itu ia juga dikenal sebagai artis yang nyablak jika bicara.

Namun siapa sangka jika sikap blak-blakanAyu Ting Ting ini juga digunakan di dalam internal keluarga.

Sebuah akun di twiitter yang mengunggah video Ayu Ting Ting bersama keluarga setelah makan malam di sebuah restoran.

Dalam video terdengar Ayu menyebut ayahnya nggak tahu diri.

Saat itu Abdul Rozak tengah memakai kupluk milik Bilqis.

“Ni kita baru selesai makan malem, dingin banget disini.

Nih lihat, kenalin yang namanya mpok minah.

Topi cucunya dipake, nggak tahu diri nggak tuh,” kata Ayu Ting Ting.

Sontak saja netizen dibuat kaget dengan sikap Ayu Ting Ting.

“Sama bapak bisa sekasar itu bicaranya ? anak macam apaaaaa ? atiati bul anak lu cewek !,” tulis @_devinovia.

“Sama org tua gak ada sopan2nya. Aku aja kalo bicara dgn nada agak keras dikit , mamaku lsg marah,” tulis @anindya_981.

“Ebusyeeeet sm ayahnya sendiri bilang gak tau diri????????,” tulis @cintya.95.

“Gda santun2 nya ni cwek klo ngomong..sm bapak sndri aj gtu ngomong nya..dasar artis kurang etika.. SHarusnya kan bsa blg gc ingat umur nih Ayh topi cucu nya dpkek bkn ngtain gc tau dri kyak gtu,” tulis @zuhraahmad93.

“Ma orang tua kok kurang ajar…apakh ini yg nma nya ank solehah?????,” tulis @idatomi1602.

“Kok bisa ya ngomong gak tau diri gitu sm bapaknya. Kalo gue gitu udah ditabok sm bapak gue. Gak punya tata krama,” tulis @dhatukalvika.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!