Heboh Wikipedia Sebut Julia Perez Sudah Meninggal

redaksi.co.id - Heboh Wikipedia Sebut Julia Perez Sudah Meninggal Julia Perez kembali mendapat gosip tak sedap. Setelah berulang kali beredar kabar bohong atau hoax yang menyebutnya...

67 0

redaksi.co.id – Heboh Wikipedia Sebut Julia Perez Sudah Meninggal

Julia Perez kembali mendapat gosip tak sedap. Setelah berulang kali beredar kabar bohong atau hoax yang menyebutnya meninggal, kini situs Wikipedia mencantumkan informasi bahwa pelantun lagu Belah Duren itu telah tiada.

Dalam profil Julia Perez di Wikipedia, tertulis bahwa pemilik nama lahir Julia Rahmawati itu telah meninggal dunia di Singapura, pada13 Maret 2017. Padahal Julia Perez sampai saat ini masih terus berjuang melawan sakit kanker serviks yang diidapnya.

“Wikipedia aja bisa salah tulis lho. Mbak mbak mas mas sing sabar, sing eling, sing istighfar yo. Mamita semoga cepet sembuh yes,” demikian sebuah akun gosip memberi caption dalam postingan foto screenshoot Julia Perez di Wikipedia.

Netizen mengatakan bahwa situs Wikipedia tak bisa dijadikan referensi.

“Wikipedia mah siapa aja bisa tulis makanya ga bs jd referensi ilmiah…tp yg nulis itu udah keterlaluan banget,” kata @razzel.ara pada kolom komentar.

“Parah banget ini yg nulis meninggal, duh!,” timpal @riyaldinov.

“Kasian mamita…semoga mamita segera [email protected]_lamis knp gak profil pelakor aja yg diedit kek gitu biar tambah nyohor,” tulis @nr_2302.

Pantauan Tabloidbintang.com, Rabu (5/4) pagi, informasi soal kabar Julia Perez meninggal telah dihapus dari Wikipedia.

(man/ari)

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!