‎Mantan Suami Anggap Nikita Mirzani Bukan Ibu yang Baik

redaksi.co.id - ‎Mantan Suami Anggap Nikita Mirzani Bukan Ibu yang Baik Sajad Ukra memberikan penilaian terhadap mantan istrinya, Nikita Mirzani. Menurutnya, bintang film Pokun Roxy itu...

42 0

redaksi.co.id – ‎Mantan Suami Anggap Nikita Mirzani Bukan Ibu yang Baik

Sajad Ukra memberikan penilaian terhadap mantan istrinya, Nikita Mirzani. Menurutnya, bintang film Pokun Roxy itu bukanlah sosok ibu yang baik untuk anak-anak.

“Saya tahu dia, saya pernah hidup bersama dia dan saya tahu dia seperti apa. Itulah kenapa saya meninggalkannya. Saya kembalikan pertanyaan media, apakah kalian berpikir dia itu ibu yang baik?” kata Sajad Ukra di Jakarta akhir pekan lalu.

Hal itu diungkapkan Sajad Ukra bukan tanpa alasan. Selama ini bule asal Irak itu berharap dapat mengubah Nikita Mirzani menjadi pribadi yang lebih baik. Namun, harapan itu tak pernah terwujud lantaran Nikita Mirzani tetap sering berbohong.

“Kesalahan saya itu berharap bisa mengubah seseorang yang disayangi menjadi lebih baik. Tapi itu salah, dia tetap membohongi saya,” ucap Sajad Ukra.

Kekecewaan Sajad Ukra makin bertambah ketika Nikita Mirzani memutuskan untuk tidak mengizinkan buah hatinya, Azka Raqila Ukra, bertemu dengannya.

“Dua tahun terakhir saya mencoba berkomunikasi. Pengacara saya pun berusaha memediasi dan mengatur jadwal bertemu anak, sampai saya memberikan paspor Inggris saya sebagai jaminan, tapi selalu ditolaknya,” keluhnya. (Ras)

Simak juga :Ridho Rhoma Jalani Rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!