Keceplosan Berujar Padang Pelit, Pevita Pearce Ditegur Netizen

redaksi.co.id - Keceplosan Berujar Padang Pelit, Pevita Pearce Ditegur Netizen Pevita Pearce keceplosan lagi. Dalam acara Ini Talk Show Selasa 4 April 2017, Pevita keceplosan dengan...

95 0

redaksi.co.id – Keceplosan Berujar Padang Pelit, Pevita Pearce Ditegur Netizen

Pevita Pearce keceplosan lagi. Dalam acara Ini Talk Show Selasa 4 April 2017, Pevita keceplosan dengan mengatakan ungkapan Padang pelit. Ini bermula ketika salah satu dari komunitas Minang Sejabotabek yang menjadi penonton bertanya ke Pevita yang duduk di samping Raditya Dika.

Ketika mengetahui dari komunitas Minang, Pevita bertanya.

“Minang Padang ya, nggak pelitkan?”

Penonton tertawa heboh, Raditya Dika juga tertawa tapi agak aneh melihat ke Pevita, “Apaan si nanya orang,” celetuk Raditya.

Ternyata, komentar Pevita di acara yang tayang secara langsung itu menuai reaksi keras dari masyarakat. Di akun Instagramnya banyak yang menegur artis itu agar tidak menyamakan kalau orang Padang pelit.

“Mbak lain kali hati2 mbak ngomongnya, kalo udh berbau adat itu bahaya.. oke kalo ngomong sama temen sendiri, tapi ini kan konsumsi publik.. ga semua berpikiran bahwa apa yg mbak bilang soal padang pelit itu lucu.. mulutmu harimaumu mbak, belajar dr pengalaman,” kata sebuah akun dikomentar Instagram Pevita.

“Kalau bercanda itu klo kedua belah pihak ngerasa happy.Klo yg happy cuma sepihak sementara mbk pev malah bikin yg lain gk nyaman. Kayaknya ada yg salah sama becnadaanya de,” kata netizen lain.

ALIA F

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!