Federer dan Bill Gates Akan Berpasangan pada Laga Ekshibisi

redaksi.co.id - Federer dan Bill Gates Akan Berpasangan pada Laga Ekshibisi Petenis asal Swiss, Roger Federer, akan berpasangan dengan pendiri perusahaan perangkat lunak Microsoft, Bill Gates,...

41 0

redaksi.co.id – Federer dan Bill Gates Akan Berpasangan pada Laga Ekshibisi

Petenis asal Swiss, Roger Federer, akan berpasangan dengan pendiri perusahaan perangkat lunak Microsoft, Bill Gates, dalam laga ekshibisi di Seattle, Amerika Serikat, 29 April 2017.

Federer yang baru saja menjuarai Miami Terbuka 2017 bakal bermain satu set dengan Gates. Laga ini merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap pendidikan anak-anak di benua Afrika.

Federer dan Gates akan berhadapan dengan John Isner, petenis Amerika Serikat yang pernah memenangi laga terlama dalam sejarah tenis, yakni 11 jam lima menit.

What a duo. Roger Federer and Bill Gates will play doubles in an exhibition match for charity.

Sejauh ini, belum diumumkan siapa yang akan berpasangan dengan Isner. Namun, rencananya sosok itu berasal dari kalangan selebriti.

Setelah laga tersebut, Federer bakal kembali melawan Isner dalam pertandingan tunggal dengan sistembest of three (butuh dua set untuk memenangi laga).

Hasil penggalangan dana dari laga amal bertajuk Match for Africa 4 ini akan dikoordinasikan oleh Yayasan Roger Federer.

Tiket pertandingan ekshibisi sudah bisa dipesan pada Kamis (6/4/2017) waktu setempat.

Tahun ini, prestasi Federer sedang menanjak. Peraih 18 gelar Grand Slam itu sukses memenangi Australia Terbuka, Indian Wells Masters, dan Miami Terbuka.

Khusus untuk gelar Australia Terbuka dan Miami Terbuka, Federer meraihnya setelah mengalahkan petenis papan atas Spanyol, Rafael Nadal, pada laga final.

(red/uli/etiyo/udi/JSB)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!