Reuni Manja Syahrini dengan Dua Pemain Elif di Turki

redaksi.co.id - Reuni Manja Syahrini dengan Dua Pemain Elif di Turki Saat ini, Syahrini tengah berada di Istanbul, Turki. Di sela-sela kesibukannya syuting video klip, Syahrini...

35 0

redaksi.co.id – Reuni Manja Syahrini dengan Dua Pemain Elif di Turki

Saat ini, Syahrini tengah berada di Istanbul, Turki. Di sela-sela kesibukannya syuting video klip, Syahrini menyempatkan diri untuk reuni dengan dua pemain serialElif, Emre Kvlcm dan Glin Tunok.

“Reunion After 2 Years Ago In Indonesia…Now At Istanbul Turkey And Still Counting @emre.kvlcm @gtuncok !!!” tulis Syahrini dalam keterangan video yang diunggahnya, Rabu (5/4/2017).

Dalam video tersebut, Syahrini tampak begitu akrab dengan dua pemain serial Tukri yang sempat tayang di SCTV itu. Bahkan, Emre yang berperan sebagai Paman Salim sempat menyapa penggemar Tanah Air. “Hai Indonesia, apa kabar? I’m paman Salim,” ucapnya seraya tersenyum.

Pun demikian dengan Gulcin yang berperan sebagai Zaenab. Artis berambut panjang itu bahkan mengaku rindu dengan Indonesia. “Hai Indonesia, I miss you,” ungkap Gulcin sambil melempar ciuman.

Setelah menyapa penggemar Indonesia, Syahrini, Emre dan Gulcin pun berbincang-bincang bersama di sebuah restoran. Kehangatan semakin terasa kala ketiganya melakukan momen selfie.

Salah satu kegiatanSyahrini di Turki adalah syuting video klip religi teranyarnya bertajuk I Love You Allah. Sebelumnya, Syahrini telah menjalankan ibadah umrah bersama keluarganya di Makkah dan Madinah, Arab Saudi.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!