Tsania Marwa Sudah Satu Bulan Tidak Bertemu Anak-anak

redaksi.co.id - Tsania Marwa Sudah Satu Bulan Tidak Bertemu Anak-anak Pesinetron Tsania Marwa (25) menahan tangis ketika menceritakan mengenai anak-anaknya, hasil pernikahannya bersama bintang sinetron Atalarik...

49 0

redaksi.co.id – Tsania Marwa Sudah Satu Bulan Tidak Bertemu Anak-anak

Pesinetron Tsania Marwa (25) menahan tangis ketika menceritakan mengenai anak-anaknya, hasil pernikahannya bersama bintang sinetron Atalarik Syah (43).

Tsania menjelaskan mengenai kabar kaburnya ia dari rumah dan tidak pulang selama 3 minggu lamanya, sebelum memutuskan menggugat cerai Arik (sapaan Atalarik Syah) ke Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Saya keluar rumah membawa anak-anak saya dan itu ada saksinya. Jadi kalau memang ada anggapan kalau saya kabur, itu salah besar,” kata Tsania Marwa sambil menahan tangis usai persidangan di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/4/2017).

Namun, Tsania mengungkapkan bahwa ia tidak ingin melibatkan pihak keluarga dalam permasalahan rumah tangganya, hingga ia dikabarkan kabur dari rumah.

“Saya ibu-ibu pada umumnya. Tidak mungkin saya mengutamakan kebahagiaan saya atas kebahagiaan mereka (anak). Ini keputusan saya ambil untuk kebahagiaan mereka,” ucapnya.

Lanjut Tsania, ia sudah lebih dari 1 bulan tidak bersama anak-anak karena diambil oleh Arik.

“Saya tidak bisa bilang beliau (Arik) menculik karena beliau bapaknya dan punya hak. Tapi caranya saja tidak punya itikad baik,” ujar Tsania Marwah yang tidak mau menjelaskan cara Arik mengambil anak mereka. (*)

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!