Kronologi Dugaan Tindak Kekerasan Bella Luna pada Mantan Suami

redaksi.co.id - Kronologi Dugaan Tindak Kekerasan Bella Luna pada Mantan Suami ArtisBella Lunadilaporkan pengacara kontroversial sekaligus mantan suami sirinya, Razman Arif Nasution, ke Polsek Penjaringan, Jakarta...

45 0

redaksi.co.id – Kronologi Dugaan Tindak Kekerasan Bella Luna pada Mantan Suami

ArtisBella Lunadilaporkan pengacara kontroversial sekaligus mantan suami sirinya, Razman Arif Nasution, ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, baru-baru ini. Pesinetron tersebut dituduh melakukan tindak kekerasan berujung penganiayaan.

Dugaan tindak penganiayaan itu langsung dibantah Bella Luna. Ia merasa tidak dengan sengaja dan tanpa alasan melakukan tindakan tersebut. Bella Luna hanya membela diri.

Ditemui di HBL Law Firm di The Belezza Office Tower, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (3/4/2017), Bella Luna mengungkap secara gamblang kronologis kejadian tersebut. Luna menyebut Razman meminta kembali uang Rp 50 juta yang pernah diberikan pria tersebut.

“Jadi dia (Razman) semalam datang ke apartemen aku. Dia memaksa untuk uang Rp 50 juta itu dilunasi semalam. Aku tidak punya uang. Dia peluk aku, ya aku ngelawan untuk membela dan menjaga diri aku. Aku takut dimacem-macemin, jadi aku gigit dan cakar dia,” ujar Bella Luna.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Bella Luna [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Menurut Luna, begitu panggilan akrab Bella Luna, uang itudiminta kembali lantaran dirinya sudah tak ada rasa pada sang mantan kekasih. Ia menganggap Razman Arif datang untuk merayunya kembali.

“Aku sebagai wanita enggak ada rasa (cinta), dia meluk dan mancing saya. Dia minta uang Rp 50 juta. Saya gigit dong buat bela diri, kalau saya diapa-apain gimana?” Bella Luna menandaskan.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!