Atalarik Syah Bikin Tsania Marwa Darah Tinggi

redaksi.co.id - Atalarik Syah Bikin Tsania Marwa Darah Tinggi Lima tahun bersamaAtalarik Syah, ternyata impian indahTsania Marwa untuk membina rumah tangga idaman tak bisa diwujudkan. Bahkan,...

51 0

redaksi.co.id – Atalarik Syah Bikin Tsania Marwa Darah Tinggi

Lima tahun bersamaAtalarik Syah, ternyata impian indahTsania Marwa untuk membina rumah tangga idaman tak bisa diwujudkan. Bahkan, Tsania harus menerima perubahan yang membuatnya tidak nyaman.

Atas perubahan sikap dan sifat Atalarik tersebut, Tsania mengaku tertekan secara mental. Alhasil, keadaan tersebut membuat fisiknya mengalami gangguan. Ia mengaku stres sampai hipertensi ketika menghadapi persoalan rumah tangganya.

“Karena tekanan jiwa itu berakibat kesehatan fisik, bisa stres, hipertensi, bisa segala macam,” kata Rizam, kuasa hukum Tsania Marwa kala ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/4).

Beberapa gejala kesehatan menurun itu sudah mulai dialami oleh Tsania. “Satu ke jiwa dia dan ke kesehatan dia juga. Kesehatan kan lambung, hipertensi, stres, dan itu sudah aja gejalanya,” tuturnya.

Menurut Rizam, Tsania sudah bulat hati untuk berpisah dengan Atalarik. Pintu maaf pun diakui sudah tertutup. Karena ketika pernikahan diteruskan, ia khawatir akan berakibat lebih fatal lagi.

“Makanya Tsania Marwa berpikir ini tidak bisa diteruskan karena berhubungan dengan fisik dia. Kayaknya ini, pintu maaf (Atalarik Syah) kayaknya tertutup ya. Karena ini akibatnya fatal,” tukas Rizam.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!