Sakit, Julia Perez Merindukan Orang Ini

redaksi.co.id - Sakit, Julia Perez Merindukan Orang Ini Hampir dua bulan sudah Julia Perez menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta akibat kanker...

56 0

redaksi.co.id – Sakit, Julia Perez Merindukan Orang Ini

Hampir dua bulan sudah Julia Perez menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta akibat kanker serviks yang dideritanya. Selama itu pula dirinya memendam kerinduan mendalam kepada beberapa orang yang tak bisa ditemuinya secara langsung. Siapakah mereka?

“Jupe kangen sama ponakan-ponakannya. Kan selama dirawat ponakannya enggak boleh masuk ke rumah sakit karena masih kecil-kecil, makanya Jupe kangen banget,” terang Sri Wulansih, ibunda Julia Perez, di RSCM, Selasa (4/4/2017).

Untungnya, Julia Perez punya cara jitu untuk menghilangkan sedikit rindunya kepada mereka yaitu dengan melakukan video call. “Kalau enggak Whatsapp ya video call. Mereka bercanda, ngobrol,” lanjut Sri Wulansih.

Bukan hanya Julia Perez saja yang merasakan kangen, keponakannya pun mengungkapkan hal yang sama kepada pelantun “Aku Rapopo” itu. Mereka menjadi alasan Jupe untuk segera pulang.

“Ponakannya pada ribut, mereka ingin Jupe segera pulang, ‘Mama Uwi (Jupe) pulang dong, kapan pulang.’ Semua ponakan memang dekat sama Jupe,” ujar Sri Wulansih.

Namun, hingga kini Julia Perez belum diizinkan dokter untuk meninggalkan rumah sakit. Kondisi kesehatan Jupe yang menurun membuat dirinya lebih lama berada di sana.

Simak juga:ENAM PLUS: Detik-detik Ridho Rhoma Dibawa ke RSKO

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!