Julia Perez Kini Gampang Menangis: Kepikiran Laporan Nikita Mirzani

redaksi.co.id - Julia Perez Kini Gampang Menangis: Kepikiran Laporan Nikita Mirzani Cobaan yang dihadapi pedangdut Julia Perez, kini bertambah. Belum sembuh penyakitnya, kini Jupe masih harus...

59 0

redaksi.co.id – Julia Perez Kini Gampang Menangis: Kepikiran Laporan Nikita Mirzani

Cobaan yang dihadapi pedangdut Julia Perez, kini bertambah. Belum sembuh penyakitnya, kini Jupe masih harus berurusan dengan hukum.

Sebab, artis peran Nikita Mirzani membatalkan pencabutan laporannya terhadap Jupe, pada Selasa (4/4/2017). Dengan kata lain, Nikita Mirzani tetap melaporkan Jupe dengan pasal pencemaran nama baik.

Kasus tersebut berawal saat tahun lalu, Jupe memaki Nikita di media sosial karena dianggap telah menganiaya asistennya, Lucky.

Menghadapi hal tersebut, Jupe yang masih terbaring lemah di rumah sakit tentu semakin terbebani.

Seperti yang diungkapkan adiknya, Nia Anggia.

Nggak munafik lah, namanya orang kena masalah pasti kepikiran, sedih juga. Namanya lagi sakit,” kata Nia Anggia, adik kandung Jupe saat ditemui di Gedung A RSCM, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (5/4/2017).

Anggia bertanya-tanya, apakah Nikita tidak memiliki empati, melihat Jupe tengah terbaring lemah di rumah sakit.

“Namanya (Jupe) lagi sakit, bisa ya orangnya lagi sakit gitudizalimin, aku nggak habis pikir. Kok bisa ya, gimana coba? Di mana empatinya?” ujar Anggia.

Anggia juga mengaku bahwa dirinya baru mengetahui, tindakan yang dilakukan Nikita Mirzani. Ia dan pihak keluarga yang lain, akan berusaha menyembunyikan hal tersebut terlebih dulu agar tidak didengar Jupe.

Sebab, Jupe kini sangat sensitif dan mudah menangis.

“Kita sih menjaga ya supaya nggak tahu, dia sensitif banget sekarang. Lagi gampang nangis banget,” kata Anggia.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!