Sempat Dijemput Atalarik Syach, Tsania Marwa Malah Turun dari Mobil

redaksi.co.id - Sempat Dijemput Atalarik Syach, Tsania Marwa Malah Turun dari Mobil Isu cerai yang tengah dihadapi Atalarik Syach dan Tsania Marwa diwarnai banyak cerita. Kedua...

62 0

redaksi.co.id – Sempat Dijemput Atalarik Syach, Tsania Marwa Malah Turun dari Mobil

Isu cerai yang tengah dihadapi Atalarik Syach dan Tsania Marwa diwarnai banyak cerita. Kedua belah pihak memiliki argumennya masing-masing. Sebuah informasi terbarudiungkap pihak Atalarik Syach yang diwakili kuasa hukumnya, Junaidi S.H, kepada Tabloidbintang.com, Rabu (5/4). Bahwa pada tanggal 27 Februari 2017, Tsania Marwa membuat keputusan mengejutkan.

“Tiba-tiba dia minta izin ke rumah orang tuanya, membawa serta anak-anaknya. Waktu itu Atalarik baru pulang kerja dari syuting,” beber Junaidi S.H. Karena kondisi tidak memungkinkan untuk melarang, Atalarik memilih untuk membiarkan ketimbang suasana semakin panas.

Dua hari kemudian, setelah Tsania Marwa pergi bersama anak-anaknya, rasa rindu Atalarik Syach muncul. Dia memutuskan memacu kendaraannya dari kediamannya di Cibinong menuju rumah keluarga Tsania Marwa di kawasan Jakarta Barat. “Atalarik meminta Tsania Marwa pulang bersama anak-anaknya. Itu disaksikan oleh mertua Atalarik juga ketika dia datang menjemput,” urai Junaidi.

Tsania Marwaawalnya menolak permintaan suaminya. Tapi akhirnya ia pun luluh dan sempat mengabulkan permohonan Atalarik Syach untuk pulang. Sayangnya di tengah jalan, Tsania Marwa seperti berubah pikiran.

“Tiba-tiba Marwa meminta turun di jalan dan kembali pulang ke rumah orang tuanya. Sementara Atalarik dan anak-anaknya pulang ke rumah,” cerita Junaidi. Dijelaskan Junaidi lagi, sebagai ayah, Atalarik Syah tak melakukan modus penculikan atau merebut anak-anaknya dari tangan sang istri. “Sebagai ayah dan kepala keluarga, Atalarik menunjukkan tanggung jawabnya saja,” pungkas Junaidi.

(han/wida)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!