Michael Ballack Minta Eden Hazard Tolak Tawaran Real Madrid

redaksi.co.id - Michael Ballack Minta Eden Hazard Tolak Tawaran Real Madrid Dalam beberapa waktu terakhir, masa depan bintang Chelsea, Eden Hazard memang tengah menjadi pembicaraan hangat....

29 0

redaksi.co.id – Michael Ballack Minta Eden Hazard Tolak Tawaran Real Madrid

Dalam beberapa waktu terakhir, masa depan bintang Chelsea, Eden Hazard memang tengah menjadi pembicaraan hangat. Ia terus saja dikaitkan dengan pintu keluar klub dan diprediksi akan segera bergabung dengan Real Madrid di bursa transfer musim panas 2017 mendatang.

Kabar tentang dirinya yang sudah menemukan kesepakatan dengan pihak klub dan juga sudah menemukan tempat tinggal dan sekolah untuk ketiga anaknya pun menambah panas situasi. Hal ini kemudian mengundang eks pemain Chelsea, Michael Ballack angkat bicara.

Menurutnya, Hazard akan sulit mencapai performa terbaiknya dan tak akan meraih kesuksesan bersama El Real.

Why Chelsea old boy Michael Ballack is warning Eden Hazard off a summer move to Real Madrid #CFChttps://t.co/3dNtzoAZsQpic.twitter.com/P6YZuydkiW

“Saya yakin jika Eden Hazardmemutuskan pindah ke Real Madrid, ia akan kembali memulai kariernya dari awal. Ia tak akan bisa langsung menjadi pemain utama dan membutuhkan waktu untuk kembali ke permainan terbaiknya,” ujar Ballack pada BT Sport seperti dilansirMirror.

“Menurut saya, Hazard tak perlu pindah ke Real Madrid, karena di Chelsea ia sudah menjadi pemain yang sangat diandalkan. Ia adalah pemain kunci bagi timnya untuk waktu beberapa tahun ke depan.”

Ballack pun berkata bahwa Hazard adalah tipe pemain yang masih harus dibimbing oleh manajer dan tak bisa langsung memperlihatkan performa terbaiknya, di musim 2015/16 ia mengalami penurunan performa dan kini setelah bermain di bawah arahan Antonio Conte, pemain asal Belgia itu kembali menemukan permainan terbaiknya.

Pria yang juga pernah memperkuat Bayern Munchen itu pun berpendapat bahwa kini adalah saat yang tepat bagi Hazard untuk menolak segala tawaran yang diajukan Real Madrid. Ia pun meminta pemain yang kini berusia 25 tahun itu untuk fokus membantu The Blues mewujudkan target juara dan kembali bermain di kompetisi Eropa di musim 2017/18 nanti.

Sepertinya wajar jika melihat Real Madrid sangat bernafsu untuk mendaratkan Eden Hazard ke Santiago Bernabeu, pasalnya sejak bergabung bersama Chelsea pada tahun 2012 lalu, pemain yang juga pernah memperkuat Lilleitu selalu menampilkan performa terbaiknya.

Kini di musim 2016/17, sosok Hazard pun seakan tak tergantikan. Hingga pekan ke-30 Premier League, dirinya sudah bermain di 27 pertandingan, mencetak 11 gol dan menorehkan empat assist. Performa gemilang Hazard pun sukses membawa Chelsea berada nyaman di puncak klasemen dengan raihan 69 poin.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!