Ibrahimovic Bisa Hengkang jika Man United Tak Memenuhi Ambisinya

redaksi.co.id - Ibrahimovic Bisa Hengkang jika Man United Tak Memenuhi Ambisinya Manchester United selamat dari kekalahan di pekan 31 Premier League kontra Everton melalui gol penalti...

29 0

redaksi.co.id – Ibrahimovic Bisa Hengkang jika Man United Tak Memenuhi Ambisinya

Manchester United selamat dari kekalahan di pekan 31 Premier League kontra Everton melalui gol penalti Zlatan Ibrahimovic yang membalas gol Phil Jagielka. Hasil 1-1 itu membuat Setan Merah tak terkalahkan selama 20 laga beruntun, tapi juga jadi hasil imbang ke-12 di Premier League – terbanyak di antara tim lainnya.

Gol penalti Ibrahimovic itu pun merupakan gol ke-27 di seluruh kompetisi musim ini. Ia jadi top skor tim di musim pertama berseragam Man United dan fans menginginkannya bertahan satu musim lagi di Old Trafford.

Zlatan Ibrahimovic appears to have made a decision on his future #mufchttps://t.co/lP4fFHnQB2

Mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) memiliki opsi memperpanjang kontraknya semusim lagi dan dapat mengaktifkan klausul tersebut, namun, Ibra menegaskan baru akan melakukannya jika Man United memiliki ambisi besar seperti dirinya. Jika tidak, maka ia bisa hengkang akhir musim ini.

“Saya datang untuk melakukan hal yang bisa saya lakukan, membuat segalanya lebih baik. Membawa tim untuk melihat lebih tinggi, jadi mari lihat apa yang terjadi. Usia saya 35 tahun, banyak hal yang harus ditentukan. Tidak seperti di usia 20 tahun ketika saya punya lima atau 10 tahun ke depan,” papar Ibra diberitakan Express , Rabu (05/04).

Zlatan Ibrahimovic after Everton draw: I’ll leave Man United if they don’t match my ambitions #MUFChttps://t.co/LuZSynVMXd

“Mungkin saya punya satu-tiga tahun tersisa, jadi semuanya bergantung dengan apa yang Anda inginkan dan klub inginkan, apa visi klub karena saya telah berkata sejak hari pertama, saya tidak datang ke sini untuk membuang-buang waktu, saya datang ke sini untuk menang. Jika Anda ingin memenangi hal yang lebih besar, maka Anda harus menciptakan hal yang lebi besar,” terangnya.

Ambisi besar dan visi Man United itu bisa dilihat dari banyak hal, mulai dari keinginan meraih titel Premier League musim depan dengan mendatangkan pemain top dunia seperti halnya Antoine Griezmann dari Atletico Madrid, atau dimulai dari musim ini, dengan menjuarai Europa League.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!