Ancelotti Akui Kualitas Spesial Hoffenheim

redaksi.co.id - Ancelotti Akui Kualitas Spesial Hoffenheim Bayern Muenchen secara mengejutkan kalah dari Hoffenheim pada lanjutan laga Bundesliga 1 tengah pekan ini. Melewati 21 laga tak...

35 0

redaksi.co.id – Ancelotti Akui Kualitas Spesial Hoffenheim

Bayern Muenchen secara mengejutkan kalah dari Hoffenheim pada lanjutan laga Bundesliga 1 tengah pekan ini. Melewati 21 laga tak terkalahkan, Bayern takluk dengan skor tipis 0-1 melalui gol yang dicetak oleh Andrej Kramaric.

Ini menjadi kekalahan kedua Bayern di Bundesliga setelah sebelumnya kalah dari Borussia Dortmund beberapa bulan lalu.

Pelatih Bayern, Carlo Ancelotti, angkat bicara. Dia mengakui bahwa Hoffenheim berhasil memperlihatkan performa yang sangat menawan.

Carlo Ancelotti after #TSGFCB: “Congratulation! Hoffenheim were a strong opponent today.” pic.twitter.com/lVyyegsO9J

“Selamat untuk Hoffenheim yang tampil luar biasa. Kami sedikit kaget dengan permainan mereka. Mereka benar-benar tampil dengan intensitas mengagumkan,” ujar Ancelotti pada situs resmi Bayern.

“Babak pertama sangat buruk. Babak kedua jauh lebih baik karena para pemain mulai mampu kembali agresif. Kami punya kesempatan untuk menyamakan kedudukan. Akan tetapi, kadang apa yang Anda rencanakan tak berjalan di sepak bola,” tambah dia.

Winger senior Die Roten, Arjen Robben juga berbicara. Dia mengaku bahwa seharusnya Bayern tidak kalah pada laga itu.

“Ini memalukan dan seharusnya tak terjadi. Kami selalu telat dalam melakukan sesuatu. Kami sebenarnya superior, tapi tak ada satu pun kesempatan kami yang berujung gol,” tutup Robben.

Kendati kalah, namun hasil tersebut nampaknya tidak banyak berarti bagi Bayern. Mereka masih kokoh di puncak klasemen Bundesliga dengan 65 poin, terpaut 13 poin dari RB Leipzig di posisi ke-2, dan 14 poin dari Hoffenheim di posisi ke-3.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!