Liverpool Ditahan Imbang Bournemouth 2-2

redaksi.co.id - Liverpool Ditahan Imbang Bournemouth 2-2 Liverpool tampil seri melawan AFC Bournemouth dalam pertandingan liga Inggris, Kamis (6/4) dini hari. Tim tuan rumah sempat dikejutkan...

29 0

redaksi.co.id – Liverpool Ditahan Imbang Bournemouth 2-2

Liverpool tampil seri melawan AFC Bournemouth dalam pertandingan liga Inggris, Kamis (6/4) dini hari. Tim tuan rumah sempat dikejutkan dengan gol cepat pemain Bournemouth, Benik Afobe pada menit ke 7.

Lucas Leiva sempat diganjar kartu kuning pada menit ke 28 setelah menjatuhkan Joshua King. Di hampir penghujung babak pertama, Phiippe Coutinho akhirnya memecah kebuntuan bagi Liverpool. Berkat gol Coutinho, Liverpool menyamakan kedudukan menjadi 1 1. Skor tidak berubah hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Liverpool berhasil membalikan kedudukan lewat sundulan Divock Origi di menit ke 59. Menjelang pluit akhir babak kedua, Joshua King memperpanjang asa West Ham United untuk memperoleh kemenangan di menit 87.

Namun hingga pluit babak kedua berakhir, kedudukan tidak berubah. Liverpool saat ini masih berada di posisi 4 klasemen sementara liga Inggris.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!