Bella Hadid Bangga Jadi Seorang Wanita Muslim

redaksi.co.id - Bella Hadid Bangga Jadi Seorang Wanita Muslim Bella Hadid (20), salah model yang tengah naik daun di dunia dan berwarga negara Amerika Serikat ini...

67 0

redaksi.co.id – Bella Hadid Bangga Jadi Seorang Wanita Muslim

Bella Hadid (20), salah model yang tengah naik daun di dunia dan berwarga negara Amerika Serikat ini perdana memproklamirkan diri bahwa dia menganut agama Islam.

Hadid mengungkapkan rasa bangganya menjadi muslim dalam wawancara dengan majalah Porter untuk kisah sampul edisi musim panasn.

Foto: Bella Hadid, supermodel AS EPA via BBC INDONESIA

Pada pemotretan yang didokumentasikan oleh fotografer, Terry Richardson, dia mendiskusikan soal latar belakang keluarganya yang merupakan imigran.

Ayahku, Mohamed Hadid, adalah seorang imigran dari Yordania berdarah Palestina yang mencari peruntungan di Amerika Serikat. Ayahku, seorang muslim yang rajin beribadah dan dia selalu berdoa bersama kami, ujar Hadid.

Aku bangga menjadi seorang muslim, imbuhnya.

Model yang juga adik dari Gigi Hadid ini juga turut ke jalan saat aksi protes terhadap kebijakan-kebijakan Donald Trump sebagai Presiden ke-45 Amerika Serikat.

Hadid yang telah malang melintang di industri mode selama tiga tahun ini telah berhasil mendapatkan sejumlah kontrak kampanye dari sejumlah label papan atas, mulai dari Fendi, Moschino, DKNY, Tag Heur, Tommy Hilfiger dan masih banyak lagi.

Ayahnya, Mohamed Hadid, merupakan salah satu konglomerat properti AS, pemilikHadid Desain and Development Group, pengembang sejumlah bangunan paling mewah di California dan 15 hotel Ritz-Carlton yang tersebar di seluruh dunia.

Penulis: Kontributor Female, Usihana

Editor: Syafrina Syaaf

Sumber:

Copyright Kompas.com

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!