Atalarik Syah Akhirnya Bicara Tentang Rumah Tangga

redaksi.co.id - Atalarik Syah Akhirnya Bicara Tentang Rumah Tangga Atalarik Syah digugat cerai Tsania Marwa, menjadi pemberitaan media beberapa hari belakangan ini. Jika Tsania Marwa sudah...

55 0

redaksi.co.id – Atalarik Syah Akhirnya Bicara Tentang Rumah Tangga

Atalarik Syah digugat cerai Tsania Marwa, menjadi pemberitaan media beberapa hari belakangan ini. Jika Tsania Marwa sudah bicara, melalui media sosial dan di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, perihal kisruh rumah tangganya dengan sang suami, berbeda halnya dengan Atalarik Syah. Atalarik lebih memilih mengunci rapat mulutnya untuk memberikan keterangan perihal kemelut rumah tangganya tersebut.

Namun sebelum berangkat umrah, Selasa (4/4/2017). Atalarik Syah sempat mengunggah video di akun Facebook-nya. Ia mengawali rekamannya dengan meminta maaf kepada teman, penggemar dan wartawan lantaran belum memberikan keterangan. Rupanya Atalarik ingin mencari jawaban atas kemelut rumah tangganya dahulu di Tanah Suci.

“Halo semua, saudara-saudara, teman-teman, fans dan khususnya rekan wartawan. Bukan saya tidak mau menjawab semua pertanyaan yang datang pada saya dalam persoalan rumah tangga yang saya miliki. Saya berangkat umrah itu sendiri, saya ingin mencari jawabannya,” ujar Atalarik Syah yang memang mengakui ada masalah pelik dalam rumah tangganya bersama Tsania Marwa.

Atalarik melanjutkan, sebenarnya ia dan Tsania bisa berangkat bersama untuk berdoa di Tanah Suci, mencari solusi yang terbaik untuk rumah tangga mereka di kemudian hari. Namun sayangnya, Tsania Marwa sudah terlebih dahulu mengajukan gugatan cerai.

“Seharusnya umrah ini harus bersama dengan istri saya, Marwa. Namun dengan adanya gugatan dia tidak bisa ikut sama saya, saya harus lanjut dengan perjalanan saya. Oke, bantu doanya dan sampai ketemu lagi di Jakarta,” ujar ayah dua anak itu mengakhiri rekaman videonya.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, sidang cerai Atalarik Syah dan Tsania Marwa yang sedianya dilangsungkan pada Selasa (4/4/2017) ditunda hingga dua pekan ke depan. Sidang dengan agenda mediasi tersebut, bertepatan dengan keberangkatan Atalarik Syah ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!