Conte Ingin Bantuan Pirlo di Chelsea

redaksi.co.id - Conte Ingin Bantuan Pirlo di Chelsea Mantan asisten Manajer Chelsea, Ray Wilkins yakin Antonio Conte berhasrat mendatangkan Andrea Pirlo. Bukan sebagai pemain, melainkan sebagai...

43 0

redaksi.co.id – Conte Ingin Bantuan Pirlo di Chelsea

Mantan asisten Manajer Chelsea, Ray Wilkins yakin Antonio Conte berhasrat mendatangkan Andrea Pirlo. Bukan sebagai pemain, melainkan sebagai asisten manajer.

“Saya yakin, dia adalah sosok yang diinginkan Conte. Dia melatih Pirlo sampai dia berusia 34 tahun di Juventus,” kata Wilkins seperti dilansir Mirror.

Conte cukup punya hubungan erat dengan Pirlo sewaktu keduanya di Juventus. Di bawah asuhan Conte, Pirlo selalu jadi pilihan utama di lini tengah.

Keduanya lalu berpisah jalan di akhir musim 2014/15. Conte naik pangkat jadi pelatih timnas Italia, sementara Pirlo ke New York City di Liga Amerika Serikat (MLS) sampai kini.

Wilkins yakin, Pirlo tidak akan mengalami kesulitan jika di Chelsea. Itu karena ia telah beberapa kali datang ke Stamford Bridge-markas Chelsea. Lagipula, Pirlo menguasai Bahasa Inggris.

“Pirlo, orang Italia berbicara Inggris, dia bisa datang besok. Saya tahu fakta bahwa dia beberapa kali di Stamford Bridge musim ini,” kata Wilkins.

Utarakan Pensiun

Andrea Pirlo sendiri mengaku ia memang tengah mempretimbangkan pensiun. Pirlo saat ini telah berusia 37 tahun.

“Lebih baik berhenti ketika kita memutuskan, daripada orang lain yang mengingatkan. Tapi yang jelas saya akan segera pensiun,” katanya, dalam wawancara bersama Lquipe, seperti dilansir Football Italia.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!