Kesal Diganti, James Rodriguez Pukul Bangku Cadangan Madrid

redaksi.co.id - Kesal Diganti, James Rodriguez Pukul Bangku Cadangan Madrid Real Madrid berhasil mencatatkan kemenangan 4-2 atas tuan rumah Leganes pada laga pekan ke-30 La Liga...

41 0

redaksi.co.id – Kesal Diganti, James Rodriguez Pukul Bangku Cadangan Madrid

Real Madrid berhasil mencatatkan kemenangan 4-2 atas tuan rumah Leganes pada laga pekan ke-30 La Liga di Stadion Butarque, Kamis (6/4) dini hari WIB. Sempat insiden kecil pada laga tersebut saat James Rodriguez ditarik keluar lapangan pada babak kedua.

Meski bermain cukup bagus, namun James tetap menjadi pemain pertama yang ditarik keluar oleh Zinedine Zidane. Second striker timnas Kolombia itu digantikan oleh Isco pada menit ke-71.

James tidak berusaha menyembunyikan kekecewaannya atas keputusan Zidane. Dilansir Metro, Kamis (6/4), ia terlihat sangat tidak senang saat berjalan keluar dari lapangan. Kapten tim Marcelo yang berusaha menghibur pun diacuhkan oleh eks pemain AS Monaco itu.

James pun juga tidak menjabat tangan Zidane dan langsung menuju bangku cadangan. Saat berjalan ke bench, ia melampiaskan kekecewaan dengan memukul dinding belakang.

Zidane mengistirahatkan banyak pemain pentingnya dalam pertandingan melawan Leganes tadi. Sebab, Madrid masih harus menjalani jadwal yang ekstra ketat dan bakal menjalani banyak lawan berat pada bulan April ini.

Absennya Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan tidak dimainkannya Karim Benzema menjadi berkah bagi Rodriguez. Ia menyumbang satu gol yang membuka skor, serta satu assist berujung pada gol bunuh diri Leganes pada laga ini.

Atas hasil tersebut Los Blancos mempertahankan posisi di puncak klasemen La Liga. Madrid mengumpulkan nilai 71, unggul dua angka dari Barcelona yang sebelumnya menaklukkan Sevilla 2-0.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!