Roma Siap Bayar Rp 63 Miliar untuk Bujuk Mancini

redaksi.co.id - Roma Siap Bayar Rp 63 Miliar untuk Bujuk Mancini Kesabaran manajemen AS Roma kepada pelatih Luciano Spalletti nampaknya sudah berada di titik terendah. Manajemen...

42 0

redaksi.co.id – Roma Siap Bayar Rp 63 Miliar untuk Bujuk Mancini

Kesabaran manajemen AS Roma kepada pelatih Luciano Spalletti nampaknya sudah berada di titik terendah. Manajemen Giallorossi dilaporkan tengah mencari juru taktik terbaik demi mendatangkan trofi ke Olimpico.

Menurut laporan Premium Sport disadur Football Italia, Kamis (6/4), Spalletti dianggap gagal memberikan hasil yang memuaskan bagi Francesco Totti dkk dalam dua musim terakhir. Allenatore berkepala plontos tersebut diprediksi bakal digantikan dengan Roberto Mancini pada awal musim 2017/2018 nanti.

Pihak manajemen Giallorossi telah menyebutkan bayaran yang akan diterima oleh Mancini andai ia mau melatih Roma, yakni sebesar 4,5 juta euro atau lebih dari Rp 63,9 miliar per musimnya.

Sejauh ini, belum ada tanggapan dari Mancini mengenai ketertarikan dari Serigala Ibu Kota. Selain Roma, pelatih berdarah Italia ini juga diminati oleh klub Liga Primer Inggris, Leicester City.

Sebelumnya, manajemen Roma bakal memberikan perpanjangan kontrak kepada Spalletti andai mampu membawa Roma juara Coppa Italia atau pun Serie A. Namun, untuk gelar yang terakhir kans Roma untuk mendapatkan trofi dirasa sangat sulit lantaran dominasi Juventus yang belum luntur.

Alih-alih juara, lolos ke final Coppa pun Roma tak mampu. Ini membuat posisi Spalletti makin sulit. Terlebih kekalahan datang dari rival sekota Lazio.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!