Siapa Georgina Rodriguez? Segala Hal Yang Perlu Anda Tahu Tentang Pacar Baru Cristiano Ronaldo

redaksi.co.id - Siapa Georgina Rodriguez? Segala Hal Yang Perlu Anda Tahu Tentang Pacar Baru Cristiano Ronaldo Setelah hubungannya dengan Irina Shayk kandas, sang bintang Real Madrid...

94 0

redaksi.co.id – Siapa Georgina Rodriguez? Segala Hal Yang Perlu Anda Tahu Tentang Pacar Baru Cristiano Ronaldo

Setelah hubungannya dengan Irina Shayk kandas, sang bintang Real Madrid kini nampaknya menjalin hubungan serius dengan perempuan berusia 23 tahun ini.

OLEH DIMAS PANJI SETYADI Ikuti di twitter

Cristiano Ronaldo mungkin telah menjalani sebagian besar kehidupannya dalam sorotan publik, tapi ia tetap tertutup jika membahas tentang hubungan pribadinya sejak menjadi bintang di dunia sepakbola.

Peyerang Real Madrid itu sempat menjalin hubungan spesial dengan model asal Rusia Irina Shayk selama hampir lima tahun. Hubungan mereka kandas pada Januari 2015, ketika itu saudara perempuan Ronaldo, Elma, menyebut hal tersebut sebagai sesuatu yang menyedihkan.

Sejak saat itu Ronaldo terus dikatikan dengan beberapa perempuan, tapi kini ia telah tampil di depan publik dengan seseorang yang nampaknya adalah pacar barunya.

A post shared by Georgina Rodrguez (@georginagio) on Jan 29, 2017 at 6:40 am PST

Melihat dari kehadirannya di acara The Best FIFA Football Awards, ajang di mana Ronaldo mendapatkan penghargaan sebagai pesepakbola pria terbaik, perempuan berusia 23 tahun asal Spanyol Georgina Rodriguez nampaknya sekarang telah resmi menjadi pendamping sang kapten timnas Portugal.

Berikut adalah beberapa informasi terkait siapa pacar baru Ronaldo itu seperti dikutip dari Goal Internasional.

SIAPA GEORGINA RODRIGUEZ?

Menurut media The Sun Georgina Rodriguez berasal dari kota di timur laut Spanyol, Jaca. Populasi dari wilayah tersebut hanya sekitar 13.000 orang, dan lokasinya berada di dekat perbatasan dengan Prancis, sekitar 450 km dari Madrid.

Dia kabarnya pernah bekerja sebagai waitress (pelayan) di kampung halamannya sebelum pindah ke Bristol, Inggris, untuk menjadi seorang au pair (asisten rumah tangga dari sebuah negara asing yang tinggal, bekerja dan menjadi bagian dari keluarga penampungnya). Belum lama ini ia juga sempat bekerja sebagai pramuniaga di toko fashion ternama Gucci yang terletak di Madrid.

A post shared by Georgina Rodrguez (@georginagio) on Nov 30, 2016 at 3:36 am PST

Georginia juga merupakan seorang penari, tapi sejak bertemu Ronaldo kabarnya dia sedang mengejar karir sebagai seorang model, hal itu terjadi karena kini ia telah memiliki profil baru di hadapan publik.

BAGAIMANA DIA BERTEMU RONALDO?

Berdasarkan rumor yang beredar, Ronaldo pertama kali melihat Georgina Rodriguez di area VIP dalam sebuah acara Dolce & Gabbana di Madrid. Namun kepastian tentang kapan mereka pertama kali bertemu masih belum diketahui secara jelas.

A post shared by Georgina Rodrguez (@georginagio) on Oct 17, 2016 at 1:02 am PDT

Hubungan mereka nampaknya mulai terjalin sejak saat itu, beberapa kali foto mereka tersebar kepada publik sepanjang tahun lalu. Salah satu yang paling diingat adalah ketika Ronaldo terlihat menggunakan wig dan kacamata saat berusaha menghindar dari paparazzi ketika berlibur ke Disneyland Paris November lalu.

Georgina selalu hadir di pertandingan Real Madrid sejak saat itu, dan tentu menjadi bagian dari keluarga Ronaldo yang hadir dalam acara penghargaan FIFA, bersama ibu, saudara perempuan, dan anak dari pemain berusia 32 tahun itu.

A post shared by Georgina Rodrguez (@georginagio) on Sep 16, 2016 at 10:53 am PDT

Namun hal yang sedikit aneh adalah keduanya tidak pernah mengunggah foto yang membahas tentang hubungan mereka di akun Instagram masing-masing, tapi keduanya telah saling mengikuti akun media sosial masing-masing.

BAGAIMANA MASA DEPAN MEREKA?

Dengan Ronaldo, siapa yang tahu?

Ronaldo telah tampil di depan publik bersama Georgina dalam beberapa bulan ini, hal tersebut membuat hubungan ini nampaknya adalah yang paling serius yang pernah ia jalani setelah putus dengan Irina dua tahun lalu.

A post shared by Georgina Rodrguez (@georginagio) on Sep 29, 2016 at 1:38 pm PDT

Hal yang juga perlu menjadi catatan adalah Georgina tampak dekat dengan anak Ronaldo, Cristiano Jr, dan juga ibu dari sang bintang, Dolores. Ibu kandung dari Cristiano Jr masih menjadi rahasia sejak ia dilahirkan di Amerika Serikat pada 2010.

Georgina beberapa kali terlihat sedang duduk dan mengobrol dengan bocah berusia enam tahun itu di boks eksekutif Santiago Bernabeu saat Real Madrid bertanding. Hal itu tampaknya merupakan pertanda baik bagi hubungannya dengan Cristiano senior.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!