MU Bantah Isu Andik Vermansah Dibarter Kapten Timnas Malaysia

redaksi.co.id - MU Bantah Isu Andik Vermansah Dibarter Kapten Timnas Malaysia Klub peserta Malaysia Super League, Melaka United, membantah adanya barter antara kapten timnas Malaysia di...

57 0

redaksi.co.id – MU Bantah Isu Andik Vermansah Dibarter Kapten Timnas Malaysia

Klub peserta Malaysia Super League, Melaka United, membantah adanya barter antara kapten timnas Malaysia di Piala AFF 2016, Amri Yahyah dengan Andik Vermansah.

Amri Yahyah, yang bermain di Melaka United pada putaran pertama Malaysia Super League (MSL) 2017akan menyeberang ke Selangor FA pada jendela transfer jelang paruh kedua MSL. Hal itu berarti Amri kembali ke klub lamanya karena gelandang 36 tahun itu pernah jadi bagian The Red Giants pada 2001-2013.

Menyertai kepulangan Amri ke Selangor, mencuat kabar adanya pertukaran yang dilakukan Selangor dan Melaka United. Amri Yahyah balik ke Selangor dan Andik Vermansah menuju Melaka United.

Namun,Presiden Persatuan Bola Sepak Melaka United (MUSA), Datuk Wira Mohd Yusoff Mahadi, membantah kabar tersebut dengan menegaskan tidak ada kesepakatan pertukaran yang menyertai transfer Amri Yahyah ke Selangor.

Yusoff juga menegaskan bila Melaka United tidak bertemu atau menjalin kesepakatan dengan pemain-pemain lain, termasuk Andik Vermansah, dalam keputusan melepas Amri Yahyah dari tim pada jeda kompetisi mendatang.

“Bagaimanapun juga, kemungkinan itu (Andik Vermansah ke Melaka United) bisa saja terjadi. Saya tidak menolak kemungkinan Andik ke MU, tapi saat ini masih terlalu dini,” ungkap Yusoff seperti dikutip dari Berita Harian.

Status Andik Vermansah di Selangor FA sempat jadi pembahasan menyusul cedera yang dialami pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu. Andik harus menepi setidaknya empat bulan selepas mengalami cedera saat memperkuat Tim Garuda melawan Thailand di leg pertama final Piala AFF 2016, 14 Desember 2016.

Imbasnya, nama Andik Vermansah tidak tercantum dalam daftar pemain Selangor FA pada putaran pertama MSL 2017. Posisinya dalam tim digantikan untuk sementara dengan pemain asal Timor Leste, Juliano Miniero.

Namun, setelah adanya negosiasi ulang, Andik Vermansah dipastikan tetap berseragam Selangor FA setidaknya hingga akhir musim ini. Pihak klub berjulukan Gergasi Merah itu juga memastikan mendaftarkan Andik pada putaran kedua MSL 2017.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!