Putri Jackie Chan Coba Bunuh Diri

redaksi.co.id - Putri Jackie Chan Coba Bunuh Diri Putri Jackie Chan, Etta Ng dirawat di sebuah rumah sakit di Hong Kong karena mencoba bunuh diri. Etta...

40 0

redaksi.co.id – Putri Jackie Chan Coba Bunuh Diri

Putri Jackie Chan, Etta Ng dirawat di sebuah rumah sakit di Hong Kong karena mencoba bunuh diri. Etta adalah anak Jackie dari hubungan luar nikahnya dengan mantan Miss Asia 1990, Elaine Ng.

Elaine mengatakan bahwa putrinya masih menjalani perawatan dan menunggu hasil akhir dokter. Etta yang masih berusia 17 tahun itu awalnya pergi ke Thailand untuk berlibur, Jumat (31/3) lalu, namun memperpendek kunjungannya dan kembali ke Hong Kong dua hari kemudian. Etta sempat memperbaharui status Facebooknya tepat sebelum kepergiannya ke Thailand.

“Besok aku meninggalkan Hong Kong sementara. Aku masih hidup, bagi mereka yang bertanya,” tulis Etta, dilansir dari News Shark, Kamis (6/4).

Netizen berkomentar bahwa Etta tahun lalu sempat berbagi artikel tentang bunuh diri. Hubungan Etta dan ibunya beberapa pekan terakhir sedikit meregang. Ini dipicu pernyataan Elaine yang mengatakan dia melihat putrinya mengonsumsi obat penenang di kamarnya.

Pada 2015, Elaine juga sempat ditahan karena kekerasan terhadap anak akibat mengetahui Etta minum minuman keras. Etta lahir pada 1999 setelah Jackie berselingkuh dengan Elaine. Etta dibesarkan di Shanghai dan kembali ke Hong Kong pada 2011. Etta menganggap ayah kandungnya itu hanya orang asing dan sebatas ayah biologis saja.

Jackie memang tak mengakui putrinya di masa lalu. Dia menyatakan tidak meninggalkan putrinya surat wasiat apapun, bahkan belum bertemu dengan Etta secara pribadi. Saat ditanya apakah dia bermaksud mewariskan sebagian harta pada Etta, Jackie hanya menjawab singkat.

“Saya pikir dia tak butuh uang saya. Tidak kah kalian mengira saya juga menderita? Saya ini punya banyak beban juga,” ujarnya.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!