Rian D’Masiv Ciptakan Lagu untuk Nidji yang Bikin Baper

redaksi.co.id - Rian D’Masiv Ciptakan Lagu untuk Nidji yang Bikin Baper Setelah lima tahun vakum, grup band Nidji kemarin akhirnya merilis Album yang berjudul "Love, Fake,...

71 0

redaksi.co.id – Rian D’Masiv Ciptakan Lagu untuk Nidji yang Bikin Baper

Setelah lima tahun vakum, grup band Nidji kemarin akhirnya merilis Album yang berjudul “Love, Fake, and Friendship” di Ice Lotte Avenue Shopping Avenue, Jakarta Selatan (5/4).

Di album ke-5 tersebut Nidji menggandeng beberapa musisi tanah air, diantaranya Rian DMasiv, Guruh Soekarno Putra, dan Tulus.

Rian selaku vokalis dari band Dmasiv merasa senang bisa ikut turut andil dalam album terbaru Nidji. Menurut Rian, Nidji adalah salah satu band Indonesia yang berkualitas.

Judul lagu yang diciptakan oleh Rian D’Masiv berjudul “Musnah”. “Lagu ini tentang sebuah hubungan percintaan dua orang manusia, di mana si cowok sudah merasa jenuh dan ingin cepat-cepat keluar dari hubungan tersebut,” ungkap Rian.

Rian D’Masiv yakin lagu ini bisa membuat pendengarnya baper. “”Musnah” ini adalah lagu yang liriknya paling dalam, karena lagu ini bisa membuat orang bawa perasaan,” tutupnya.

(reza/ray)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!