Tsania Marwa Minta Barang-Barang Mewahnya Dikembalikan

redaksi.co.id - Tsania Marwa Minta Barang-Barang Mewahnya Dikembalikan Tsania Marwa kini sudah tak tinggal serumah dengan suaminya, Atalarik Syach. Selama proses sidang cerai bergulir, pesinetron berusia...

52 0

redaksi.co.id – Tsania Marwa Minta Barang-Barang Mewahnya Dikembalikan

Tsania Marwa kini sudah tak tinggal serumah dengan suaminya, Atalarik Syach. Selama proses sidang cerai bergulir, pesinetron berusia 25 tahun ini juga menuntut agar suami mengembalikan barang-barang mewah miliknya yang masih tertinggal di rumah.

Meski beberapa sudah dikembalikan, namun diakui pengacara Atalarik Syach, Junaidi, masih banyak barang lainnya yang tertinggal.

“Masih banyak, ada tas-tas bermerek. Saya kan enggak pernah tahu, sepatu bermerek, baju bermerek mungkin masih ada. Nah akan diserahkan terus bagaimana baiknya nih, kan untuk sekarang ini masih panas-panasan,” ujar Junaidi di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/4/2017).

Sebelum berangkat umrah, pria yang juga berprofesi sebagai model itu sempat berpesan pada pengacaranya. “Arik bilang sama saya ‘Bang saya mau umrah nih nanti saya kasih saja barangnya ke Abang nanti kasih ke Marwa’,” sambungnya.

Selain itu, masih ada barang mewah lainnya yang diminta kembali oleh Tsania Marwa. Yaitu sebuah mobil dengan jenis Mercy. Mobil tersebut diklaim sebagai milik Marwa pribadi.

“Namanya lima tahun perkawinan tentu mereka punya kendaraan pribadi, yang dalam hukum adalah harta bersama. Karena yang satu kerja, yang satu juga kerja. Percampuran harta tidak terhindarkan,” jelas Junaidi.

“Dalam perceraian apapun orang pasti mempersoalkan, tapi aspek hukum itu memang perlu diselesaikan dengan baik. Islam itu harus adil. Maka saya pikir urus perceraian dulu baru nanti bicara harta,” imbuhnya.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!