Pepe Jadi Incaran Paris Saint-Germain & Manchester City

redaksi.co.id - Pepe Jadi Incaran Paris Saint-Germain & Manchester City Kontrak Pepe di Real Madrid akan habis akhir musim ini, sang bek dikabarkan menolak tawaran besar...

46 0

redaksi.co.id – Pepe Jadi Incaran Paris Saint-Germain & Manchester City

Kontrak Pepe di Real Madrid akan habis akhir musim ini, sang bek dikabarkan menolak tawaran besar Tiongkok demi tetap berlaga di Eropa.

OLEH DIMAS PANJI SETYADI Ikuti di twitter

Bek Real Madrid,Pepe dikabarkan telah menolak untuk pindah ke klub Liga Super Tiongkok (CSL) Hebei China Fortune meski mendapatkan tawaran gaji sebesar 12 juta euro, ia kini kabarnya ingin bertahan di Eropa dan sedang menjadi incaran klub besar seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Pemain asal Portugal itu berpeluang hengkang dari Real Madrid setelah kontraknya berakhir Juni 2017. Pepe sebenarnya masih menjadi andalan sang pelatih Zinedine Zidane saat berada dalam kondisi bugar, namun pihak klub kabarnya menolak memenuhi permintaan pemain berusia 34 tahun tersebut yang ingin mendapatkan tambahan kontrak berdurasi dua tahun.

Marca mengabarkan City dan PSG tertarik menggunakan jasa Pepe dan telah melakukan pendekatan dengan agen dari sang pemain Jorge Mendes untuk membahas kepindahannya.

Sebenarnya dua klub besar Eropa itu tidak ada yang mau menyaingi tawaran besar dari tim asuhan Manule Pellegrini, Hebei, dalam hal ekonomi. Namun secara level kompetisi, keduanya berpeluang besar tampil di Liga Champions musim depan, hal itu bisa menjadi daya tarik tersendiri.

Salah satu orang yang akan berpengaruh dalam keputusan Pepe adalah pelatih timnas Portugal Fernando Santos. Ia mengatakan peluang mantan bek Porto itu untuk ikut serta di Piala Dunia 2018 akan terancam jika memilih hengkang ke Tiongkok.

Karena hal itu Pepe kemungkinan enggan mengambil risiko, sehingga nampaknya bulan-bulan terakhirnya akan ia habiskan untuk melakukan negosiasi untuk bertahan di Madrid atau hengkang ke Paris atau mungkin juga Manchester.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!