Curhat Julia Perez kepada Tuhan

redaksi.co.id - Curhat Julia Perez kepada Tuhan Dua bulan dirawat di rumah sakit, Julia Perez membatin. Ia sebenarnya ingin pulang ke rumah dan kembali beraktivitas seperti...

57 0

redaksi.co.id – Curhat Julia Perez kepada Tuhan

Dua bulan dirawat di rumah sakit, Julia Perez membatin. Ia sebenarnya ingin pulang ke rumah dan kembali beraktivitas seperti biasanya.

Namun, dokter belum membolehkan pulang ke rumah. Kondisinya masih belum memungkinkan karena masih ada proses yang harus dilakukansupaya bisa bertahan.

Kadangkala, wanita yang akrab disapa Jupe itu, sampai menitikkan air mata dan berujar, “Ya Allah, sampai kapan ujian ini?”

Cerita itu disampaikan oleh Nia Anggia, adik kandung Jupe yang ditemui wartawan diGedung A RSCM, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (5/4/2017).

Pihak keluarga juga sedih melihat kondisi Jupe. Mereka pun berusaha memberi semangat supaya Jupe kuat menghadapi kanker serviks yang menggerogoti tubuhnya.

“Tapi aku harus terus kasih semangat dan semangat. Seperti itu, kita cuma bisa kuatin. Banyak banyak tawakal dan berdoa,” ujarnya.(*)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!