Warga Internet Masih Jengkel Pada Pevita Pearce

redaksi.co.id - Warga Internet Masih Jengkel Pada Pevita Pearce Celetukan artis Pevita Pearce tentang Padang pelit dalam sebuah acara televisi ternyata masih berbuntut hingga hari ini,...

39 0

redaksi.co.id – Warga Internet Masih Jengkel Pada Pevita Pearce

Celetukan artis Pevita Pearce tentang Padang pelit dalam sebuah acara televisi ternyata masih berbuntut hingga hari ini, Kamis, 6/4. Akun isntagram artis kelahiran Jakarta25 tahun silam ini masih dikomentari netizen dengan nada protes.

Akun @vioshd, misalnya, menulis, “Eh neng , kau terkenal gara gara jd hayati di film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck, gara gara kau syuting di kampung kami , sekarang kau bilang kami ni pelit ? Tak tau diri kau @pevpearce sblmnya saya seneng liat kau, tp tnyt kau tu rasis…

Kemudian akun @intan.azura17 menulis, “ga semua orang padang pelit , tetangga aq yg orang padang baik ko , malahan suka ngasih masakan yg ada balado2 dan suka ngasih resep nya (karena saya suka makanan pedas) , di daerah rumah ku yg asli padang pd jualan jus , dan saya kenal semua pedagangnya , baik2 ko ..”

Namun ada juga pembelaan dari akun @arialansyah.photography menuliskan, “Namanya manusia juga punya salah.. jadi maafkan saja. Buat pelajaran buat kita semua.. indonesia banyak suku dan budaya, semua sama aja baik. :)) untuk pevita lain kali pasti lebih hati hati bercandanya kok :)”

Pevita sebenarnya sudah berusaha melupakan insiden tersebut. Pada Rabu, 5/4, bintang berdarah Banjarmasin dan Wales ini melalui akun Instagramnya @pevpearce menulis status, “Guys, cek instagram @maybelline ya, sekarang! Aku akan takeover IG @maybelline to reveal something new and BOLD. Go check it, now!” tulisnya panjang.

Di status tersebut Pevita mengenakan lipstik warna oranye berbalut mini dress tanpa lengan warna biru dan oranye, rambutnya dikuncir ke belakang.

Namun para Netizen tampaknya masih mempersoalkan tentang keceplosan ala Pevita itu daripada soal riasan Maybelline.

HADRIANI P.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!